17 April 2020 | Dilihat: 88 Kali
Posko Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Tengah Sudah Didirikan
noeh21

BANGKA TENGAH | www.mapikor-news.com
Posko Penanganan Covid 19 bertempat
di jalan Sukarno Hatta Bundaran Tugu Ikan Depan Polsek Koba Kelurahan Koba Kabupaten Bangka Tengah sudah mulai didirikan, Posko tersebut atas inisiatif Tigal pilar yakni pihak TNI Polri dan Pemda setempat, Jum'at (17/04/2020).

Dalam kesempatan ini kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Kab.Bagka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo, Danramil 413-/Koba Mayor Inf Irsan beserta jajaran Koramil dan Polsek juga memberikan bantuan sembako berupa makanan kepada Masyarakat tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah TNI - Polri bersama Rakyat Negara Kuat

Kegiatan ini juga mendirikan dapur lapangan sehingga pemberian sembako kepada masyarakat dapat cepat terealisasi dengan baik.

 
Sambutan Danramil 413/Koba mengatakan Dalam kegiatan tersebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Bangka tengah yang menengah kebawah yang berdampak Virus Corona(Covid 19) dan hari ini lk 250 bungkus nasi akan dibagikan kepada masyarakat dan perwakilan tiap kelurahan serta berharap untuk masyarakat tidak pergi ditempat keramaian dan gunakan masker serta selalu rajin cuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

Sementara itu, Kapolres Bangka tengah juga mengatakan Bahwa kegiatan ini untuk menolong beban masyarakat Kab Bangka tengah yang berdampak Virus Corona Covid 19 dan kegiatan ini akan berlangsung setiap hari pada jam makan siang sampai pemerintah pusat mengumumkan bahwa situasi dan kondisi Virus Corona Sudah Membaik dan hari Selasa nanti kita juga akan membagikan Bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat, bantuan sosial kita akomodir dari TNI-Polri, Pemda Kab Bangka tengah serta Sumbangan rekan yang peduli terkait Virus Corona Covid 19 di Kab Bangka tengah serta berharap untuk masyarakat tidak pergi/Menghindari keramaian dan pergunakan selalu masker bila keluar rumah serta selalu rajin cuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

Dalam Kegiatan ini  dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Kapolres dan Danramil serta Babinsa dan Babhinkamtibmas .  

Himbauan kita sebagai aparat kepada masyarakat setiap kegiatan selalu pergunakan masker demi kesehatan diri pribadi dan selalu harus cuci tangan agar terhindar dari wabah virus covid 19. (RF)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999