10 Mei 2020 | Dilihat: 72 Kali
Polsek Kahayan Kuala Bagikan Master Gratis Kepada Pengunjung Pasar Minggu
noeh21

Polsek Kahayan Kuala Bagikan Master Gratis Kepada Pengunjung Pasar Minggu

Pulang Pisau | www.mapikor-news.com

Sosialisasi terkait kewaspadaan wabah vurus corona terus dilakukan oleh personil Polsek Kahayan Kuala. Selain melakukan sosialisasi dan imbauan menggunakan penggeras suara serta membagikan masker sebanyak 150 buah kepada pengunjung pasar Mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (09/05/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan bahwa Polsek Kahayan Kuala terus melakukan sosialisasi pencegahan wabah virus covid 19, mulai dari sosialisasi untuk tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, hingga menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Ini aksi kami dalam pencegahan, ternyata masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah seperti ke pasar dan lainnya dengan berbagai alasan, sehingga kami membagikan masker pada mereka secara gratis,” bebernya.

Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang dan masyarakat kembali menjalani hidup dengan normal seperti sedia kala. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999