06 Juni 2020 | Dilihat: 140 Kali
*polres buru membagikan 300 Nasi Kotak kepada masarakat..
noeh21

*polres buru  membagikan 300 Nasi Kotak kepada masarakat..

Namlea | www.mapikor-news.com

Polres buru Pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah.
 

Sebagai bentuk kepedulian dan mengamankan jaring pengaman sosial, jajaran TNI dan Polri bersama-sama mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap santap
Dapur umum didirkan di Halaman Polres Buru Polda Maluku. ini bentuk nyata kepolisian dan TNI dari Polres Buru, Kompi 3 Yon A Pelopor dan Kodim 1506 Namlea, untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak pandemi covid-19.
jumat.5/5/2020.
 

Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si menuturkan, dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya dari Polri untuk menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat.  Selain itu, lagkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, melalui Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 baik di bidang kesehatan maupun dampak sosial dan ekonomi yang menerpa masyarakat.
 

Kapolres juga,
Menambahkan, bahwa dapur umum tidak hanya beroperasi pada bulan puasa saja, tetapi hingga masa pandemi covid-19 ini berakhir, sehingga warga bisa terus dibantu. (Ani)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999