21 Mei 2020 | Dilihat: 205 Kali
Polres Bengkalis Serta Jajaran Bagikan Paket Sembako Secara Door To Door
noeh21

Polres Bengkalis Serta Jajaran Bagikan Paket Sembako Secara Door To Door

BENGKALIS | www.mapikor-news.com

Wujud perhatian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Polres Bengkalis kembali membagikan ratusaan paket Sembako selama bulan Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19 secara door to door, Kamis (21/5/2020).

Kapolres  AKBP Hendra Gunawan S.IK, MT didampingi Waka Polres Bengkalis Waka Polres Bengkalis KOMPOL Roni Syahendra, S.I.K. M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah  langsung dari Mabes Polri untuk menggelar Gerakan Bakti Sosial (GBS) secara serentak di seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan ini, sudah berjalan selama di bulan puasa ribuan paket Sembako yang kita bagikan dan dilakukan oleh jajaran Polsek Bengkalis, untuk di salurkan kepada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.
​​​​
Dikatakan AKBP Hendra, dalam pembagian bantuan Sembako lanjutan ini, sedikit berbeda dalam pembagian sebelumnya dikumpulkan baru dibagikan, kalau pembagian Sembako yang sekarang, masyarakat yang menerimanya cukup menunggu dirumah saja sebab akan dibagikan secara door to door untuk mematuhi protokol Covid-19 yang tidak boleh mengumpulkan orang banyak dalam satu tempat dalam kegiatan. Dan dalam bantuan Sembako tahap ini, mengcover untuk anak yatim piatu, fikir miskin,  tukang ojek, tukang becak, yang tidak mampu dan keluarganya yang tidak mampu, terutama yang tidak tercover di tahap yang lalu.

"Semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban kepada warga  yaag terdampak wabah ini. Dan mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir," terangnya.

Kapolres Bengkalis mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabuoaten Bengkalis agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. Batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19. Tetap ikuti dan taati peraturan protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sehingga normal kembali.

Hasil pantauan media pelaksana Kegiatan, Kapolres Bengkalis, 
Waka Polres Bengkalis, Kabag Ops Polres Bengkalis, Kasat Binmas Polres Bengkalis, Ba. Sat. Binmas Polres Bengkalis, Kabag Ren Polres Bengkalis, Kabag Sumda Polres Bengkalis, Kasat Lantas Polres Bengkalis, Pers. Sat Lantas Polres Bengkalis, Kasat Sabhara Polres Bengkalis, Personil Sat Sabhara Polres Bengkalis. (Romi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999