08 Juli 2020 | Dilihat: 293 Kali
Persiapan Lapas Kelas IIA Pangkalpinang Buka Kembali Jam Besuk
noeh21

Persiapan Lapas Kelas IIA Pangkalpinang Buka Kembali Jam Besuk 

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Dimasa pandemi dan menuju new normal lembaga Pemasarakatan Kelas II A Pangkalpinang berbenah diri untuk membuka kembali jam besuk bagi keluarga warga binaannya, dengan melalui standar protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku hal ini di sampaikan Kunrat selaku kalapas kelas IIA Pangkalpinang kepada rekan media di ruang kerjanya, Jln. Raya Tua Tunu, Rabu 08/07/2020.
 

Kunrat mengatakan kami telah membersiapkan tempat untuk dibukanya kembali jam besuk bagi keluarga warga binaan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19, di mulai dari petugas penerima tamu di depan dengan menggunakan standar APD serta barang bawaan yang dibawa keluarga di titipkan kepetgas untuk diperiksa tidak boleh diserahkan langsung ke warga binaan, keluarga yang diperbolehkan membesuk hanya 1 orang setelah melalui proses dari mencuci tangan, wajib memakai masker serta di cek suhu tubunhya dan diantar ke ruang yang telah di persiapkan dengan pengawalan petugas lapas.

Kami juga sudah menyediakan fasilitas kepada warga binaan berupa 4 unit komputer untuk video call keluarganya di rumah, dengan teknis warga binaan harus mengisi absensi agar di jadwalkan untuk videocall keluarganya serta dipergunakan untuk teleconference zoom untuk warga binaan yang sidang dengan di dampingi petugas dari kejaksaan tegas kalapas.

Harapan kami bagi keluarga yang hendak membesuk agar mengerti dan dengan standar protokol kesehatan Covid-19 yang di berlakukan di Lapas Kelas II A Pangkalpinang ,tutup kalapas. (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999