21 Juli 2020 | Dilihat: 383 Kali
Perpres RI No 82 Tahun 2020 Mengakhiri Tugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19
noeh21

Perpres RI No 82 Tahun 2020 Mengakhiri Tugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19
 
 
Bangka Belitung || www.mapikor-news.com – Dengan dikeluarkannya Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 2020 tentang Komite Penanganan corona virus disease (covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional maka otomatis dengan sendirinya keberadaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 telah dibubarkan oleh Presiden Republik Indonesia.
 
Hal itu yang disampaikan oleh Andi Budi Prayitno  Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui rilisnya, Senin 20 Juli 2020, pukul 00.00 WIB.
 
" Dengan demikian tugas kami sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pun berakhir sejak hari ini Senin 20 Juli 2020 tepat pada pukul 00.00 WIB," Kata ABP panggilan akrab Andi Budi Prayitno.
 
Selain itu, ABP juga menyampaikan ucapan terima kasih tak berhingga dan yang setulus-tulusnya terutama kepada para sahabat di Gugus Tugas Provinsi/Kabupaten/Kota dan rekan-rekan pers/jurnalis atas bantuan, support dan dukungannya selama ini.
 
" bilkhusus kepada bapak Kalakhar BPBD Mikron Antariksa⁩ selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung–partner yang kompak dan hebat, komit dan konsisten dalam jibaku menangani bencana terutama dalam menanggulangi pandemi covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," Kata ABP lagi.
 
" Sungguh ini semua menjadi pengalaman yang amat berharga dan pembelajaran yang sangat berarti dalam proses dan perjalanan hidup kami. Bangga bisa menjadi bagian dari kerja bersama orang-orang hebat; penuh ketegaran dan keteguhan, semangat dan optimisme, juga ketulusan hati dan kerelawanan tanpa pamrih," Ungkap ABP.
 
ABP pun tak lupa meminta maaf jika selama bertugas sebagai Jubir  Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka ada  kekhilafan, kealpaan, keteledoran, dan kekurangan, baik yang kami sengaja maupun yang tidak disengaja.
 
"Kami sadari maupun yang tidak disadari, Mohon juga doanya agar kami tetap bisa mengabdi dan berkiprah untuk Babel, negara, bangsa, dan agama. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, segera mengangkat wabah covid-19 ini dari muka bumi. Mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, senantiasa merahmati dan meridhoi kita semua serta menjadikan kerja dan pengabdian kita bernilai amal salih dan ibadah serta berganjar keberkahan dan pahala.  Sekali lagi, kami izin pamit dan undur diri." Pungkasnya ABP (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999