26 Agustus 2020 | Dilihat: 68 Kali
Perangi Covid-19, Korem 045/Gaya Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker
noeh21

Perangi Covid-19, Korem 045/Gaya Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker  


Pangkalpinang – www.mapikor-news.com

Korem 045/Gaya bersama anggota Polda kep.  Babel dan anggota Pol PP Kep. Babel melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Pangkalpinang, bertempat di Ruang Publik Pangkalpinang,  Rabu (26/8/2020).
 

Dalam pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar terminal Ramayana dan pengunjung Pasar Pangkalpinang tersebut, melibatkan 20 personel gabungan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plh  Kasiops Korem 045/Gaya Letkol Inf Agung Palupi yang diawali dengan apel pengecekan personel maupun materiil.


Kasiops Korem  mengatakan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan pendisiplinan masyarakat yang berada di lima titik,  antara lain Pasar Parit Lalang, Pasar  Rumput, Pelabuhan Pangkal Balam, Pasar Kp Asam dan Terminal Ramayana Pangkalpinang. 
dengan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker kepada para pengguna jalan dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

“Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Korem di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan khususnya Bangka Belitung,” ujarnya.

Diharapkan kedepannya akan menimbulkan kesadaran masyarakat dengan terbiasa menggunakan masker saat beraktifitas maupun saat keluar dari rumah.(tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999