07 Agustus 2020 | Dilihat: 263 Kali
Penyaluran Bantuan Sosial di Kota Manado berakhir di Kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil
noeh21

Penyaluran Bantuan Sosial di Kota Manado berakhir di Kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil

Manado - www.mapikor-news.com  
      
Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Tahap 2 bagi masyarakat Kota Manado yang terdampak Pandemi covid 19 di 87 Kelurahan 11 Kecamatan telah selesai pada Kamis 6 Agustus 2020 tuntas dan berakhir di Kelurahan Wawonasa.
 

Mewakili Walikota Manado Sekretaris Kota Micler Lakat. SH. MH bersama Kepala Dinas Sosial & Pemberdayaan Masyarakat Drs  Sammy A. R. Kaawoan. MAP, menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Pangan kepada Camat Singkil diteruskan kepada Lurah Wawonasa dan dibagikan oleh Kepala Lingkungan  kepada masyarakat yang terdampak covid 19.
 

Jumlah bantuan Pangan tersebut sebanyak 732 paket tiap paket terdiri  dari (beras 10 kg, 15 buah ikan kaleng & 4 buah masker). Disaat itu pula Sekretaris Kota dan Kepala Dinas Sosial & PM menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Dana Lansia kepada perwakilan Lansia.
 
                          .           
Pada hari yang yang sama pula di serahkan Bantuan Sosial  Pangan  di Kelurahan Karame sebanyak 996 paket di terima oleh Lurah untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak,  dari rumah ke rumah oleh Kepala Lingkungan  di dampingi Babinsa serta Babinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan. (WND)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999