03 Juli 2020 | Dilihat: 154 Kali
Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro Bisa Menjadi Klaster Baru Dalam Penyebaran covid-19
noeh21

Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro Bisa Menjadi Klaster Baru Dalam Penyebaran covid-19
 
 
Bojonegoro || www.mapikor-news.com — Pengadilan Agama kabupaten Bojonegoro bisa menjadi klaster baru dalam penyebaran Covif-19 karena tidak ditaati nya  protokoler Covif-19 ,hal ini saat kita jumpai berjubelnya pengunjung sidang kasus perceraian pada hari Kamis 2/07  .
 
Dan menurut salah satu pengunjung atau peserta sidang gugatan perceraian mengatakan bahwa luar biasa pengunjung pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro saat ini dan ini menunjukkan tingkat kasus perceraian relatif tinggi bahkan saya saja tidak kebagian tempat duduk untuk menunggu giliran sidang, keluhnya.
 
Menurut LSM Angling Darma M. Nasir dalam  keterangannya mengatakan beliau meminta petugas pengadilan agama untuk melakukan Standart Protokoler covif-19 dan jangan di biarkan saja tanpa ada pembatasan para pengunjung pengadilan Agama kemudian akan mempermudah penyebaran covid 19 bila mana di biarkan .
M.Nasir menambahkan bahwa pihaknya meminta pengadilan agama kabupaten Bojonegoro harus tegas dalam hal mengantisipasi Penyebaran covid-19, tegasnya.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999