26 Agustus 2020 | Dilihat: 95 Kali
Penebangan Pohon Di Perkotaan Bojonegoro Diduga Tidak Mengantongi Ijin
noeh21

Penebangan Pohon Di Perkotaan Bojonegoro Diduga Tidak Mengantongi Ijin
 
 
Bojonegoro || www.mapikor-news.com — Kondisi pembangunan di perkotaan Bojonegoro tampaknya diduga acak-acakan mengingat sistem pembangunan terkesan amburadul seperti halnya pemotongan pohon di wilayah kecamatan perkotaan, pembangunan trotoar serta penggundulan pohon hingga sampai gembolnya terkesan pengrusakan atau perubahan lingkungan wilayah perkotaan Bojonegoro, ungkap Joko seorang warga perkotaan.
 
Menurut ketua LSM Angling darma M.Nasir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa" pemotongan pohon disepanjang jalan perkotaan khususnya di jalan Gajah Mada dan Diponegoro Bojonegoro diduga tak berijin.Dan masyarakat untuk ijin penebangan aja sulitnya setengah mati, apalagi pohon tersebut umurnya puluhan tahun.
 
Pihaknya menambahkan bahwa penguasa kalau sudah punya keinginan pasti semuanya beres dan sudah tidak memperhatikan kondisi lingkungannya bagai panasnya neraka,gak perduli yang lain dan yang penting saya enjoy, tegasnya.
 
Menurut kepala Badan Lingkungan Hidup kabupaten Bojonegoro M.Hanafi saat dikonfirmasi mapikor-news.com via whatsapp nya mengatakan bahwa sudah berkoordinasi karena untuk kepentingan pembangunan yang penting nanti di ganti,ungkapnya.
 
Dan pihaknya menambahkan bahwa pangkas atas supaya tidak tumbang itu wilayah DLH dan kalau yang dibawah  itu karena kepentingan pembangunan trotoar.
Dan diduga kuat bahwa penebangan pohon disepanjang jalan perkotaan tidak berijin, (Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999