24 Juni 2020 | Dilihat: 255 Kali
Pembangun Peningkatan Jalan Bernilai Milyaran Terkesan Tidak Sesuai Harapan Masyarakat Setempat
noeh21

Pembangunan Peningkatan Jalan Bernilai Milyaran Terkesan Tidak Sesuai Harapan Masyarakat Setempat
 
 
Bojonegoro || www.mapikor news.com — Pembangunan peningkatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Boureno dengan kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro terkesan acak-acakan dan banyak menimbulkan keluhan masyarakat pengguna jalan yang sedang melewati arah menuju kecamatan Kepohbaru Bojonegoro.
 
Menurut salah satu warga desa Woro Sukarmi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengecoran dasar dilakukan pada hari sabtu dinihari sekitar pukul 02.00 dan berakhir pada pukul 06.00 pagi, ujarnya.
Dan saat kita amati di lokasi antara desa Woro hingga Desa Nglumber terkesan tidak sesuai harapan masyarakat setempat, pasalnya bekas jalan paving setelah dibongkar pavingnya langsung dicor landasan awal tanpa kawat ram atau trost.
 
Peningkatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Boureno dengan kecamatan Kepohbaru tersebut dengan volume 30.000m2 dengan pagu Rp.28.500.000.000,-yang bersumber dari APBD Tahun 2020 yang diperkirakan selesai sampai dengan bulan Oktober Tahun 2020.
 
‌Saat wartawan mapikor-news.com menghubungi Kepala dinas PU Bina Marga Kabupaten Bojonegoro Retno melalui WhatsAppnya mengatakan bahwa langsung menemui Kabid nya Jakfar, dan kemudian saat mapikor menghubungi Melalui ponsel nya tidak aktif selanjutnya melalui WhatsAppnya dijawab" suruh konfirmasi langsung ke PPTKnya Muhdor karena beliau nya rapat sampai sore, kilahnya.
‌pada intinya sebagai sebagai kontrol sosial menyoroti pembangunan jalan untuk konfirmasi saja diperlakukan seperti bola pimpong.
‌sampai saat pembangunan proyek peningkatan jalan tersebut diatas masih berlangsung dan masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut harus bernafas dengan debu yang beterbangan.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999