25 Juni 2020 | Dilihat: 195 Kali
Pelepasan Dan Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro
noeh21

Pelepasan Dan Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro 
 
 
Bojonegoro || www.mapikor-news.com — Kamis 25/06/2020. Pelepasan dan pengantar alih tugas Hakim pengadilan negeri Bojonegoro kelas IB Meirina Dewi Setiawati,S.H, MHum yang akan menempati di jabatan barunya sebagai wakil pengadilan negeri kelas IIA Muara Bungo Jambi.
 
Menurut Humas pengadilan negeri Bojonegoro IB Isdaryanto,S.H,M.H mengatakan bahwa Meirina Dewi Setiawati ,S.H,M.Hum merupakan Hakim senior di kantor PN Bojonegoro yaitu tepat nya selama bertugas 4 tahun 6 bulan.
Dan pihaknya menambahkan bahwa selama bertugas di PN Bojonegoro tenaganya luar biasa sehingga dapat meraih akreditasi penjaminan mutu atau ATM sertifikat excellent,jelasnya.
 
Menurut Ketua pengadilan negeri Bojonegoro Unggul Tri Esthi Mulyono,S.H,M.H  dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Meirina Dewi Setiawati,S.H,M.Hum merupakan pekerja luar biasa karena pola pikirnya dan kerjanya dapat menghasilkan hasil yang luar biasa bagi pengadilan negeri Bojonegoro.
Dan saya saya juga ketua pengadilan negeri Bojonegoro yang baru menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang diberikan selama ini dan semoga semakin sukses ditempat barunya, kesannya.
 
Kemudian Meirina Dewi Setiawati,S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apabila ada kesalahan dalam pekerjaan atau dengan teman-teman di PN Bojonegoro mohon maaf dan pihaknya akan meneruskan keberhasilan disini untuk dibawa ke tempat kantor yang baru di Muara Bungo Jambi sehingga bisa mengikuti jenjang dari pengadilan negeri Bojonegoro , keluhnya.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999