30 April 2020 | Dilihat: 171 Kali
Peduli Terhadap Jurnalis, Dewan Penasehat Organisasi IPJI Kalteng Berikan Bantuan Sembako
noeh21

Peduli Terhadap Jurnalis, Dewan Penasehat Organisasi IPJI Kalteng Berikan Bantuan Sembako

Palangka Raya | www.mapikor-news.com

Prihatin terhadap kalangan Insan Jurnalis yang terkena Dampak Covid-19. Dewan Penasehat Organisasi DPW. Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Kalteng, Ir. Elisa Lambung, MA membagikan paket sembako kepada sejumlah wartawan yang tergabung  di Organisasi DPW. iPJI Kalteng, Kamis, (30/04/2020) sore.

"Pemberian sembako ini, sebagai bentuk kepedulian saya terhadap rekan-rekan jurnalis, Kasihan mereka, dampak covid-19 ini tak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya sehingga secara ekonomi ikut tedampak," ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Kalteng ini.
 
Perempuan yang biasa disapa dengan nama Lisa Lambung ini menuturkan, "Bantuan paket sembako yang kita berikan ini, berupa Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter, Mie Instan 5 bungkus, Teh 1 Kotak, Gula Pasir 1 Kg dan Susu 2 Kaleng. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kawan,-kawan jurnalis," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Lisa Lambung juga mengingatkan, agar rekan-rekan wartawan yang tergabung di Organisasi DPW. IPJI Kalteng yang melakukan peliputan dilapangan supaya mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Tetap semangat, dan teruslah berkarya dengan memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat.
 
"Mencegah penyebaran covid-19, jangan lupa memakai masker dalam beraktivitas, sering mencuci tangan, jaga jarak, Jangan berkumpul dan biasakan dengan pola hidup bersih dan sehat," ungkap Lisa usai memberikan bantuan paket sembako di Kantor Organisasi DPW. IPJI Kalteng.

Ditempat yang sama, Ketua DPW.IPJI Kalteng, Ir. Timerasi Labat, M.Si yang diwakili Sekretaris, Hendrik Panjaitan dan Bendahara, Yolla Veronika yang menerima secara simbolis bantuan paket sembako tersebut menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Dewan Penasehat Organisasi DPW. IPJI Kalteng, Ir.Elisa Lambung, MA terhadap rekan-rekan jurnalis yang terdampak covid-19," ucapnya.

Batuan paket sembako ini, tambah Sekretaris iPJI Kalteng, sangat berarti bagi rekan-rekan jurnalis, apalagi dengan kondisi saat ini.

"Kami berpesan kepada rekan-rekan jurnalis saat melakukan peliputan dilapangan, agar mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Jaga kesehatan, tetap semangat dan terus berkarya," tutupnya. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999