18 Mei 2020 | Dilihat: 160 Kali
Peduli Covid 19 Ketua Umum Partai PKB Bagikan 5000 Paket Sembako Melalui DPW PKB Bangka Belitung
noeh21

Peduli Covid 19 Ketua Umum Partai PKB Bagikan 5000 Paket Sembako Melalui DPW PKB Bangka Belitung

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Dalam rangkaian kegiatan penanggulangan pandemi Covid 19 seluruh elemen komponen bangsa ikut serta untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.
 

Semangat peduli untuk saling membantu bukan tugas semata-mata dari pemerintah saja namun tugas bersama sebagai warga negara Indonesia untuk peduli.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut serta berpartisipasi membantu pemerintah dalam memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam situasi mewabahnya Virus Covid -19 di Propinsi Bangka Belitung, untuk itu sebagai salah satu visi dan misi dari Partai PKB untuk mensejahterahkan masyarakat maka DPP PKB melalui DPW PKB Bangka Belitung melaksanakan bakti sosial Peduli Covid -19.
 

Kepada Pers Babel, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Mohammad Tanwin menyampaikan bahwa hari ini Senin (18/05/2020) DPW PKB Babel menerima bantuan paket sembako dari Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar untuk dibagikan kepada masyarakat Babel yang terdampak Covid 19.

" Kegiatan kami hari ini menerima barang berupa bantuan paket sembako dari Ketua Umum PKB  Muhaimin Iskandar
dalam rangka peduli Covid 19 untuk masyarakat Bangka Belitung yang terdampak akan mewabahnya virus covid 19,  yang akan disalurkan melalui DPD Partai PKB yang ada di Bangka Belitung," Kata Tanwin kepada  Pers Babel di Sekretariat DPW PKB Babel jalan Jenderal Sudirman Selindung Baru, Kota Pangkalpinang, Senin (18/05/2020).

Lanjutnya, " Alhamdulillah kita diberikan bantuan 5000  paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg Gula, dan 2 liter minyak goreng, dan sasaran bantuan ini di tujukan kepada guru ngaji,  guru TPA," kata Tanwin.

Ketua DPW PKB Babel juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PKB agar  bantuan ini juga disampaikan juga kepada rekan- rekan wartawan (media) yang selalu terdepan memberikan pemberitaan terkait situasi covid - 19 sehingga masyarakat menjadi tahu perkembangannya sehingga kita dapat melakukan penangulangannya. 
 

" Harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid 19 dan dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat menyentuh sebagian masyarakat yang membutuhkan," Kata Tanwin.

Ditempat yang sama, Rikky Fermana  yang mewakili Jurnalis Babel juga menyampaikan terimakasih atas bantuan paket sembako dari partai PKB.

" Saya mewakili sebagian Jurnalis Babel mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari DPW PKB Bangka Belitung, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan kami," Pungkas Rikky. (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999