07 Juni 2020 | Dilihat: 368 Kali
Pasca Demokrat Hi Djohan 'Bakal' Didukung Dua Partai Lagi, Akan Wujudkan "Metro Berkarakter"
noeh21

Pasca Demokrat Hi.Djohan " Bakal" Didukung Dua Partai Lagi Wujudkan " Metro Berkarakter "
 
 
Kota Metro || www.mapikor-news.com — Setelah mendapat ‘ restu ‘ dari DPP Partai Demokrat serta solid  menurunkan kader terbaiknya  Hi. Djohan. SE. MM yang tak lain adalah Ketua DPC Partai berlogo bintang mercy kota Metro untuk maju sebagai kontestan peserta pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Desember mendatang.
 
Saat ini Hi.Djohan tengah melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang pernah mendukung nya dalam pilkada sebelumnya, yaitu Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa yang kemungkinan besar bisa menjadi bagian dalam memenangkan Bacalonkada yang mempunyai jargon ‘ Metro Berkarakter ‘.
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro
Hi.Djohan , Petahana Pilkada Kota Metro saat memberikan keterangan kepada mapikor-news.com mengatakan , Untuk saat ini pasca mendapat penugasan dari DPP Demokrat , akan melanjutkan pertemuan dengan ketua DPP  Partai serta ikuti  tes dalam tahapan perekrutan calonkada  pada pilkada kota Metro
untuk diketahui, berdasarkan surat tugas bernomor 22/INT/DPP/V/2020. Surat penugasan ini adalah tindak lanjut dari surat yang diajukan oleh Bappilu Partai Demokrat bernomor /06/BAPPILU/DPP.PD/V/2020. Tanggal 12 Mei 2020.
 
Perihal permohonan surat tugas untuk mengikuti Pilkada Tahun 2020. Menetapkan Hi.Djohan, S.E , M.M sebagai kader terbaik yang akan mengikuti kostelasi pilkada kota Metro pada Desember mendatang.
(Yudha S)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999