22 April 2020 | Dilihat: 201 Kali
Partai PDIP Kabupaten TTS Giat Melakukan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat
noeh21

Partai PDIP Kabupaten TTS Giat Melakukan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat 

NTT | www.mapikor-news.com - DPC PDIP Kabupaten TTS responsif terhadap dampak covid-19 ,hal ini di di buktikan dengan sejumlah bantuan nyata bagi masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS).

DPC PDIP Kabupaten TTS memberikan sembako berupa beras,mie instan dan masker bagi empat rumah sakit yang ada di Kabupaten TTS yaitu RSU Kota Soe,RS Ibu dan Anak,RS Mother Ignasio dan Puskesmas Kota

Selain memberikan sembako,dan masker Partai moncong putih juga turut berperan membantu warga yang ingin mendaftar secara online pra kerja.hal ini di ungkapkan ketua DPC PDIP Deky Liu Kepada mapikornews Rabu,(22/04/2020) di Kantor sekertariat PDIP Perjuangan Kabupaten TTS.

Lanjut Deky Liu yang sudah terealisaisi tahap pertama Senin,(11/04/2020)-(16/04/2020) pekan lalu.silakan bagi yang berminat untuk pendaftaran gelombang kedua masih di buka sampai Kamis besok jam 04.00 wita sore.

Pendaftaran pra kerja secara gratis, warga cukup membawa KTP elektronik dan handphone untuk proses pendaftaran tersebut.

Empat posko berada di sekretariat DPC PDIP TTS tepatnya di jalan Gajah Mada kelurahan Cendana kecamatan Kota SoE,posko berikut di kantor PAC Kota SoE rumah Rian Malelak kelurahan Oebesa , rumah Jhon Bolla di kelurahan Taubneno dan satunya di rumah Yanti Nitiano di kelurahan Nunumeu.

Untuk gelombang pertama kata Deky warga yang mendaftar lewat posko yang disiapkan PDIP TTS sebanyak 113 pendaftar yang sudah lolos 87 orang yang sisanya belum lapor ke posko karena konfirmasi lolos langsung masuk ke email masing-maisng pendaftar.

Apa yang dilakukan merupakan wujud kepedulian partai terhadap kondisi di masyarakat khususnya di kabupaten TTS yang mana animo masyarakat untuk mendaftar pra kerja cukup tinggi hanya saja akses untuk itu terbatas.Ujar Deky
(Kaperwil NTT Ang)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999