03 Mei 2020 | Dilihat: 202 Kali
Organisasi Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara Provinsi Kalteng Bagikan Paket Sembako dan Vitamin
noeh21

Organisasi Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara Provinsi Kalteng Bagikan Paket Sembako dan Vitamin

Palangka Raya | www.mapikor-news.com

Peduli terhadap warga Sumatera Utara, khususnya Suku Batak. Organisasi Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara Provinsi Kalteng, Minggu (03/05/2020) siang, membagikan paket sembako kepada 50 Kepala Keluarga (KK) dan Vitamin/Gizi untuk 50 Mahasiswa yang terkena Dampak Covid-19 di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

"Kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita, bukan karena kelebihan kita, tetapi karena rasa sepenangungan terhadap saudara-saudara kita yang berasal dari Sumatera Utara. Bantuan paket sembako dan suplai vitamin/gizi yang kita bagikan ini memang tak seberapa nilainya, namun harapan kita semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat meringankan beban mereka," ungkap Ketua Umum Organisasi Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara Provinsi Kalteng, Olotua Dem Sinaga kepada awak media.

Ia juga menjelaskan, paket sembako dan suplai Vitamin/Gizi yang dibagikan tersebut berasal dari sumbangan sukarela para donator yang peduli dan prihatin terhadap warga Sumatera Utara yang ada di Kota Palangka Raya.

"Ada sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) yang mendapat bantuan paket sembako dan 50 mahasiswa yang kita berikan bantuan suplai vitamin dan gizi," ucap Olotua.

Dampak covid-19 ini, kata Ketum Organisasi Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara Provinsi Kalteng, sangat dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Kita berharap dan berdoa semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal.

"Besok, setelah kita lakukan pendataan, kita akan membagikan kembali paket sembako," pungkasnya. (Hendrik).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999