16 April 2020 | Dilihat: 80 Kali
Operasi Keselamatan Telabang 2020 Ditlantas Polda Kalteng Sosialisasikan Maklumat Kapolri
noeh21

Operasi Keselamatan Telabang 2020, Ditlantas Polda Kalteng Sosialisasikan Maklumat Kapolri
 
 
Palangkaraya || mapikor-news.com – Berbagai upaya dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai pandemi covid-19. Salah satu cara yang digaungkan oleh Korp Bhayangkara yaitu tentang Maklumat Kapolri.
 
“Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2020 ini, kami dari Ditlantas Polda Kalteng mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga jarak ketika berinteraksi dan memakai masker ketika keluar rumah,” kata Dirlantas Kombes Pol. Jafar Sodiq, S.H., melalui Kasubditkamsel Kompol Arman Muis, S.H., S.I.K., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (16/04/2020) sore.
 
Menurutnya, memutus mata rantai merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, pihaknya juga mengimbau kepada para pengendara dengan selembar kertas yang intinya mengajak masyarakat untuk tetap dirumah, untuk Indonesia.
 
“Semoga penyampaian informasi yang kami lakukan selama Operasi Keselamatan Telabang 2020 ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat guna memutus mata rantai secara bersama-sama,” tambahnya.
 
Tidak hanya itu, Kasubditkamsel ini juga berharap pandemi covid-19 segera berakhir. Sehingga, kegiatan seluruh lapisan masyarakat berjalan normal kembali. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999