24 Juli 2020 | Dilihat: 137 Kali
Mundur Di Pilkada Bengkalis 2020, Ijal Siap Golput Paslon
noeh21

Mundur Di Pilkada Bengkalis 2020 Ijal Siap Golput, "Paslon "SAH" Tidak Serius Bangun Bengkalis"
 
 
Bengkalis || www.mapikor-news.com – Para simpatisan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati "SAH" (Sanusi & Zulfan Hafis) merasa kecewa atas pengunduran dirinya untuk maju di Pilkada Bengkalis 2020.
 
Di seputaran perkembangan politik Pilkada Bengkalis 2020, informasinya membahas mahar dan elektabilitas para calon. Ternyata tidak mempengaruhi partai politik untuk menunjuk sang calon untuk mendapatkan SK atau dukungan dari partai pendukung. 
 
Mengedepankan elektabilitas calon yang di usungnya, dari dua calon yang bakal maju di Pilkada Bengkalis 2020 ini kita sudah sama-sama tau akan kinerja dan latar belakang pasangan tersebut.
 
Parahnya lagi pasangan yang tidak di rekomendasikan dari DPD, DPW bisa mendapatkan SK.
 
Hal ini diungkapkan Jefri masyarakat Bengkalis, merasa kecewa atas pasangan "SAH" (Sanusi & Zulfan Hafis) dimana dirinya dari awal sampai akhir yang aktif mengikuti dan aktifitas untuk melakukan pendekatan pada masyarakat mana sosok paslon Bupati dan wakil bupati Bengkalis.
 
Lanjutnya tentang kredibilitas, vigur yang ideal cocok untuk memimpin Kabupaten Bengkalis. Sosok Yung Sanusi ini bukan saja ramah, sopan namun beliau juga orang yang taat santun kepada orang tua, "pungkas Jefri kepada media, Jumat, (24/07/20).
 
Kekecewan yang sama di rasakan salah satu masyarakat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Fendi, kepada media, Jumat, (24/07/10), ia mengaku kecewa berat kepada pada pasangan "SAH" untuk maju di pilkada Bengkalis 2020 natinya.
 
Kekecewaan ini dilatarbelakangi isu-isu permainan yang tidak sportif. Mundurnya dua bakal calon  paslon "SAH" (Sanusi & Zulfan Hafis) tersebut dari pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bengkalis.
 
Ia menyampaikan apa yang dilakukan oleh pasangan kandidat "SAH"(Sanusi & Zulfan Hafis) telah mengecewakan masyarakat. Kita belum tahu alasan mundur dipilkada Bengkalis 2020 nanti.
 
Nyatanya hari ini terlihat dan terjawab, bahwa mereka pasangan kandidat "SAH" (Sanusi dan Zulfan Hafis) tidak serius untuk memperhatikan kabupaten Bengkalis ini, secara pribadi saya kecewa, "ungkapnya.
 
Ungkapan yang sama dirasakan oleh pendukung setia pasangan "SAH" yang sejak awal bergerak bererjuang meningkatkan elektabilitas pasangan "SAH" merasa terpukul dan sangat kecewa hingga mengambil sikap netral atau golput pada pilkada Bengkalis 2020 nantinya. 
 
"Lebih baik saya golput dari pada harus memilih pasangan yang direkomendasikan oleh pasangan "SAH", sungguh kecewa dan untuk memilih pasangan lainnya tak ada yang bisa kita banggakan, lagian bukan anak Watan, efeknya lima tahun ke depan menderita lagi," tegas Ijal kepada awak media di kedai kopi restu tempat mangkalnya. 
 
Lebih lanjut Ijal menegaskan "Sekali SAH tetap SAH, tak bisa kelain hati. Biar putih tulang dari pada putih mata, "ungkapnya dengan nada kekecewaan.(Feri)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999