21 Agustus 2020 | Dilihat: 67 Kali
Minahasa Selatan( MINSEL) Yang Dipimpin DR (CH) Christiany Eugenia Paruntu SE Kecipratan 128 Miliard dari Pemerintah Pusat.
noeh21

Minahasa Selatan( MINSEL) Yang Dipimpin DR (CH) Christiany Eugenia Paruntu SE  Kecipratan 128 Miliard dari Pemerintah Pusat.

Sulut | www.mapikor-news.com

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Webinar dalam rangka Proyek UPLAND 2020-2024. Menariknya, dari 14 Kabupaten/Kota di Indonesia, Minsel satu-satunya di Provinsi Sulawesi Utara yang mengikuti agenda nasional dan juga mendapat perhatian pemerintah pusat.
Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) menjelaskan, bahwa Kabupaten Minsel merupakan salah satu daerah dari 14 kab/kota di Indonesia yang mendapat kehormatan mendapatkan komitmen dalam rangka pertemuan nasional. ‘’Jadi, Minsel yang dipimpin Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE adalal satu-satunya kabupaten dari 14 daerah yang mengikuti sekaligus mendapat bantuan/kecipratan sebesar 128 miliar dari pemerintah pusat,’’ujar Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Donna Mangindaan sebagaimana dikutip pernyataan Dirjen PSP diatas.Lanjut Tetty, 14 kabupaten/kota yang mengikuti Proyek UPLAND 2020/2024 di Hotel Grand Inna, Kuta, Bali adalah Banjarnegara, Purbalingga, Magelang, Malang, Sumenep, Minsel, Gorontalo, Lebak, Subang, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Lombok Timur dan Sumbawa.
‘’Minsel sendiri mendapat kecipratan angggaran sebesar 128 miliar dari pemerintah pusat. Olehnya, bupati CEP mengapresiasi pemerintah pusat. Bersyukur, kabupaten Minsel senantiasa diberkati Tuhan. Bantuan diatas akan memudahkan serta perhatian pemerintah pusat untuk petani Minsel secara khusus,’’Tandas bupati Paruntu. (Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999