15 September 2020 | Dilihat: 141 Kali
Miliki Satu Paket Sabu Karyawati Karaoke Alexis Di Amankan Petugas
noeh21

Miliki Satu Paket Sabu Karyawati Karaoke Alexis Di Amankan Petugas 

Pulau Buru | www.mapikor-news.com
 —
 



Pada hari Sabtu tgl 05 September 2020 sekitar pukul 15.00 wit telah tertangkap tangan seorang wanita sedang menguasai narkotika golongan I jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket atas nama : Valentin Sumelang alias Valen, umur 31 tahun, Agama Kristen Protestan, Pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, Alamat Desa Lembean Kec.Kauditan Kab. Minahasa Utara Prop. Sulut ( usw. mes Karaoke Aleksis Desa Namlea Kec. Namlea Kab. Buru.
 

Adapun kronologis kejadian sbb : 
Pada hari Sabtu tgl 05 September 2020 sekitar pukul 10.00 WIT telah diperoleh informasi dari informan bahwa ada karyawan Karaoke Aleksis yg memesan sabu-sabu dari seseorang yg blm diketahui identitasnya dengan menjelaskan ciri-ciri oknum yg memesan brg tsb sehingga pada hari Sabtu tgl 05 September 2020  pukul 15.00 wit saat personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan diseputaran kota Namlea menemukan seseorang sesuai ciri-ciri tsb dan saat di amankan ternyata ia sedang menguasai narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket dan di akui hasil pemesan dari seseorang teman yang saat ini sdh di Makassar atas nama Oholivia Londong yg mna orang tersebut mengarahkan sdri. Valentin Sumelang Alias Valen utk mengambil sabu-sabu pada pinggir jalan samping kantor DPRD Kab. Buru.


Dan perlu diketahui bahwa uang utk membeli sabu-sabu tersebut diperoleh dari hasil patungan dari sdri Valentin Sumelang Alias Valen, Olivia Mega Tampi dan Oholivia Londong. Dan maksud para pelaku memesan sabu-sabu tersebut untuk mereka konsumsi.

Demikian yang dapat dilaporkan komandan, mohon petunjuk selanjutnya. (NB)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999