27 Mei 2020 | Dilihat: 765 Kali
Marshal Aktivis Anti Korupsi Babel Akan Laporkan Media Yang Men-share Percakapan WA Tanpa Izinnya
noeh21

Marshal Aktivis Anti Korupsi Babel Akan Laporkan Media Yang Men-share Percakapan WA Tanpa Izinnya
 
 
Pangkalpinang || www.mapikor-news.com — Setelah ramai diberitakan Dr (cand) Marshal Imar Pratama aktivis anti korupsi Bangka Belitung (Babel)  mengklarifikasi pernyataannya seperti yang dikutip media ForumKeadilanBabel.Com Rabu  bahwa mengatakan jika dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti dalam pemberitaan di sejumlah media online yang menuding miring terhadap wartawan di kejaksaan.
 
“Dak tau ku (saya tidak tahu), tiba-tiba lah ade berita mcm tuh (tiba-tiba sudah ada berita seperti itu. Jengkel bener ku, karna seperti di adu domba oleh kedua kubu. Nih lah terkadang yg buat ku kesel. Kacau.. ku yg menjadi korban,” kata Marshal seperti dikutip media online ForumKeadilanBabel.Com,Rabu (27/05/2020).
 
Kepada Pers Babel, aktivis anti korupsi Babel  Marshal Imar Pratama mengaku sengaja menjawab seperti itu di WA (WhatsApp-red)  dari wartawan Forwaka.
 
Justru sebaliknya Mashal meminta kepada media yang telah memberitakan permasalahan tersebut agar membuat bantahan lagi bahwa itu memang benar statemen darinya.
 
" Ku hanya pura-pura dak tau saja bhw itu statemen ku, krn bertujuan biar tidak menjadi gejolak lebih luas antara pihak yg pro dan yg kontra, dan statemen ku tersebut dapat dipertanggungjawabkan sampai ke ranah hukum," ungkapan Mashal, Rabu (27/05/2020)
 
Lanjutnya, " Kalau mereka mau lapor ke dewan pers, itu silahkan saja. Jangan sampai laporan mereka tersebut menjadi tamparan untuk mereka sendiri," tegas Mashal.
 
Bahkan, Aktivis legiat anti korupsi Babel berencana akan melaporkan pihak (media online-red) yang telah mengekspos dan mengshare percakapan WA nya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke dirinya.
 
"  Itu jelas delik aduannya  Undang-undang nomor 19 tahun 2016, dan Insha Allah bulan depan ini setelah sampai di Bangka," Pungkas Mashal.
 
Sekedar informasi, Rudi Sahwani Ketua Forwaka Babel yang juga Pimpinan Redaksi (Pimpred) ForumKeadilanBabel.com saat ini dalam menjalani putusan Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang hukum percobaan, dan jika benar Mashal akan melaporkan permasalahan ini ke pihak kepolisian maka tidak menutup kemungkinan Rudi akan menjalani kurungan badan di Lembaga Permasyarakatan. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999