01 Mei 2020 | Dilihat: 55 Kali
LURAH SRIJAYA DISTRIBUSIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19
noeh21

LURAH SRIJAYA DISTRIBUSIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19

PALEMBANG | www.mapikor-news.com

Penanganan pada masyarakat terdampak Covid 19  Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang terus dilakukan, Lurah Srijaya Sri Sudarini S,E tadi siang kembali mendistribusikan  sembako  sebanyak 75  paket yang berisi beras dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu.
 

“Ini bentuk kepedulian pemerintah kota Palembang melalui Gugus Tugas penanganan Covid 19 yang kita tahu apa rasanya terdampak Covid-19, karena itu kita juga berbagi dengan sesama,” Kata Lurah Srijaya, Sabtu (1/05/2020).

Lebih lanjut disampaikan bahwa pembagian tersebut hendaknya jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi nilainya dari manfaat dan kegunaannya, "Semoga kita selalu diberikan rezeki oleh Yang Maha Kuasa, sembako ini saya serahkan kepada warga RT 26," Tukasnya. 
 

Sementara itu, perwakilan warga Ketua RT 26 Sarjono mengucapkan terima kasih pada pemerintah kota palembang atas diberikannya bantuan yang sangat bermanfaat.

Dijelaskan lurah Srijaya, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari Gugus Tugas Penanganan Covid -  19 Pemerintah Kota Palembang ,agar masyarakat tetap di rumah saja untuk memutus mata rantai penularan Covid - 19.

Dalam pembagian sembako ini lurah Srijaya Sri Sudarini S,E di dampingi Babinkamtibmas AIPTU Irwan Wijaya Polsek Sukarami , Staf Kelurahan Srijaya Supriadi. (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999