23 April 2020 | Dilihat: 111 Kali
LURAH SRIJAYA PALEMBANG DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID - 19
noeh21

LURAH SRIJAYA  PALEMBANG DISTRIBUSIKAN  BANTUAN BERAS KEPADA WARGA AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID - 19
 

PALEMBANG | www.mapikor-news.com
Tadi  Lurah Srijaya  bersama Camat Alang-alang Lebar, Kapolsek dan Danramil Sukarami mendistribusikan bantuan beras di wilayah Kelurahan Srijaya,  bantuan tersebut  diberikan kepada warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid 19, Kamis, (23/4/2020).

Kegiatan Bakti Sosial (Bansos) ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus Corona di kelurahan Srijaya. 
 

Camat Alang-alang Lebar Sariansyah Ismail, SSTP, Msi dan Kapolsek yang diwakili iptu Dirjo   dibantu anggota Babinkamtibmas dan  Babinsa terlihat ikut serta membagikan beras, dan  Lurah Srijaya Sri Sudarni, S.E  tidak canggung-canggung  juga turut membagikan  kepada warga serta tidak lupa juga sambil memberikan edukasi singkat agar warga tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker apabila keluar rumah.
  
"Dalam Pandemi Covid 19 ini banyak sekali dampak yang dirasakan masyarakat terlebih lagi menjelang Bulan Suci Ramadan 1441 H sehingga diharapkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga.” Ujarnya.

Lanjutnya, Pembagian Sembako dibeberapa tempat antara lain di jalan
 Kota Baru RT. 07, 08 dan 09 RW 03 RT dan juga di beberapa RT di wilayah kelurahan Srijaya.

“Saya yakin dengan semangat dan kerjasama semua pihak, kita bisa saling menguatkan dan bahu membahu dalam mengatasi pandemi Virus Corona ini". Pungkasnya. (RF)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999