30 April 2020 | Dilihat: 60 Kali
LURAH SRIJAYA MENDISTRIBUSIKAN MASKER KAIN PADA MASYARAKT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19
noeh21

LURAH SRIJAYA  MENDISTRIBUSIKAN MASKER KAIN PADA MASYARAKT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19

PALEMBANG | www.mapikor-news.com

Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang mendistribusikan masker kain sebanyak 1.200 buah pada masyarakat. Hal tersebut  disampaikan oleh Lurah Srijaya Sri Sudarini SE saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (30/04/2020).
 

Kepada Pers, Lurah Srijayae mengatakan bahwa bantuan masker yang dibagikan hari ini merupakan  bantuan dari Dinas Koprasi Kota Palembang. Sesuai dengan instruksi Walikota Palembang agar semua masyarakat wajib  menggunakan masker ketika ke luar rumah, misalnya saat harus bekerja atau membeli kebutuhan bulanan. 

" Masker kain berguna untuk menjaga diri kita dari penyebaran virus Covid 19" Kata Sri Sudarini. 

Lanjutnya, agar masker tersebut digunakan dengan benar, masker ini dapat menghalau penyebaran virus Corona di masyarakat, terutama dari orang yang terinfeksi virus namun tidak memiliki gejala apa pun.
 

Meski begitu, selama beraktivitas di tempat yang cukup banyak orang, alangkah baiknya untuk tetap melakukan physical distancing walaupun sudah mengenakan masker kain. Jika Anda sedang sakit dengan gejala batuk, atau bersin yang jelas, lebih baik lakukan isolasi mandiri di rumah. 

Dalam kesempatan tersebut lurah Srijaya memberikan masker pada pemulung yang berjalan tanpa menggunakan masker sembari memberi edukasi singkat terkait penyebaran virus corona

Dalam pembagian Masker Ibu Sri Sudarini S,E Lurah Srijaya Kecamatan Alang - Alang Lebar Kota Palembang didampingi Babinsa Serma Safriwan 0418 - 07 Koramil Sukarami, Babinkamtibmas AIPTU Irwan Wijaya Polsek Sukarami Palembang, Kasi Pemerintahan Kelurahan Srijaya  Puspita Sari SH, Staf Kelurahan Prima Maya Sari dan  Rosa Utami. (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999