09 Juni 2020 | Dilihat: 254 Kali
Lagi Anggota DPR RI Edward Tannur Memberikan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu Di Kabupaten TTS
noeh21

Lagi Anggota DPR RI Edward Tannur Memberikan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu Di Kabupaten TTS
 
 
NTT || www.mapikor-news.com — Bantuan anggota DPR RI Edward Tannur terus mengalir kali ini Anggota DPR RI  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut membagikan sembako bagi keluarga kurang mampu di kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya di desa Hoi kecamatan Oenino.
 
Yang berlangsung pada hari Senin,(07/06/2020),hal ini bukan yang pertama kali dilakukan sebelum nya senator asal Fraksi-PKB tersebut sudah sering membagikan sembako bagi keluarga kurang mampu di daerah pemilihan nya.
 
Menurut Edward Tannur, dengan bantuan sembako kali ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi dampak covid-19 yang sementara melanda bangsa bahkan dunia."
 
Sasarannya harus tepat pada mereka yang sangat membutuhkan, karena itu saya terus berkomitmen melayani mereka di daerah-darah terpencil dan daerah-daerah perbatasan."
 
Ia juga menuturkan "saat ini fokus saya adalah melayani masyarakat,sesuai dengan niat dan misi panggilan yang  saya jalani.Saya juga selalu berkomitmen,untuk melayani masyarakat dan Tuhan sang pemberi kehidupan.
 
Hal ini  di respon positif oleh masyarakat desa  Hoi, salah satu penerima bantuan Yohanis Poli menyampaikan "semangat melayani yang terus dilakukan Bapak Edward tannur tidak di miliki semua anggota DPR."
 
"Bapak Edward yang baru menjabat DPR RI delapan bulan sudah menunjukkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat kecil, karena itu kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih kepada beliau." Tutur Poli. 
 
"Baru dalam pemilu kali ini,kami bisa  menemukan orang yang baik yaitu sosok seorang wakil rakyat yang rendah hati rela berkorban,dan siap melayani langsung sampai ke desa- desa. Ke depan Bapak Edward akan tetap selalu berada di hati kami." Tamba Poli. 
(Kaperwil NTT Ang)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999