14 Agustus 2020 | Dilihat: 56 Kali
Kunjungi Inovasi Cerdas GSVL-MOR, Kajati: Teruslah Berkarya.
noeh21

Kunjungi Inovasi Cerdas GSVL-MOR, Kajati: Teruslah Berkarya.

Manado | www.mapikor-news.com

Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, yakni Cerdas Command Center (C3), terus mendapat perhatian dari banyak kalangan.
Kali ini Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Iqbal Arif SH., MH., bersama rombongan mengunjungi C3 yang berlokasi di Kantor Walikota Manado ini, Kamis (13/08/2020).
Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Erwin Kontu dan operator mempresentasikan C3 Pemkot Manado
Kepada Kajati Sulut, Kontu membeberkan fasilitas yang ada berupa aplikasi dan CCTV di dalam ruang C3 Pemkot Manado. Di mana dalam pengoperasian sistem aplikasi-aplikasi di C3, ada operatornya masing-masing untuk memantau berbagai perkembangan di tengah masyarakat seperti kemacetan lalu lintas dan lainnya.
“Dari ruang C3 ini, dapat memantau kelancaran arus lalu lintas, melalui CCTV terintegrasi dengan Polres, termasuk Kodim untuk keamanan,” ujarnya.
Sementara itu, Kajati Sulut M. Iqbal Arif mengapresiasi kecanggihan C3. Namun ia juga memberikan masukan untuk beberapa aplikasi yang ada di ruangan C3 Pemkot Manado.
Menariknya, sebelum tinggalkan C3 Kajati Sulut menitipkan pesan dan tanda tangan di layar elektronik, yang ada di ruangan C3 Pemkot Manado.
“Teruslah Berkarya Yang Terbaik Untuk Masyarakat Kota Manado,” tulis Kajati Sulut.
Atas kunjungan ini, GSVL menyampaikan terima kasih kepada Kajati Sulut dan rombongan (tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999