02 September 2020 | Dilihat: 30 Kali
Korem 045/Gaya Sosialisasi Protokol Kesehatan Dengan Bagikan Masker ke Warga
noeh21

Korem 045/Gaya Sosialisasi Protokol Kesehatan Dengan Bagikan Masker ke Warga


Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Guna mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Prov. Kep Bangka Belitung, Korem 045/Gaya bersama Polda Kep Babel dan Pol PP Kep. Babel bersinergi melaksanakan pendisiplinan dan penertiban terkait protokol kesehatanCOVID-19 dalam rangka memasuki tatanan kehidupan era baru, Rabu (02/09).
 

Kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat seperti pasar tradisional, pusat perbelanjaan serta pusat keramaian yang berada di Pangkalpinang.

Dalam kegiatannya para anggota Korem secara humanis memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sekaligus membagikan masker kepada pengendara motor. 

Kapenrem 045/Gaya, Mayor Inf adi Kurniawan mengatakan Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kep. Bangka Belitung akan terus dilakukan, guna mencegah penyebaran virus covid 19, TNI Polri akan terus membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid 19(tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999