19 September 2020 | Dilihat: 94 Kali
Ketua TP PKK Maluku Tengah,Hj Amin Rua'ti Tuasikal, Turun Kejalan Sosialisasi Wajib Masker  kepada Masyarakat
noeh21

Ketua TP PKK Maluku Tengah,Hj Amin Rua'ti Tuasikal, Turun Kejalan Sosialisasi Wajib Masker  kepada Masyarakat.          

Masohi|www.mapikor-news.com

Ketua TP PKK KK abupaten Maluku Tengah,Hj Amin Rua'ti Tuasikal,turun kejalan Sosialisasi Wajib Pakai Masker kepada masyarakat.Ketua TP PKK Maluku Tengah Ny Hj Amin,Rua'ti Tuasikal,ining  Memastikan warga patuh pakai masker agar tidak kena denda sebagai mana diatur dalamvPeraturan Bupati Maluku Tengah nomor 30 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Maluku Tengah.
pada Sabtu pagi, 19 September 2020.         Aksi,Hj Amin, Rua'ti Tuasikal, turun sambangi warga di pasar binaiya guna membagi masker gratis sekaligus sosialisasi wajib masker kepada masyarakat dan pedagang.
 

Ketua TP PKK Maluku Tengah Hj Rua'ti,Tuasikal, bersama anggota TP PKK.membagikan Seribu lembar Masker.Masker yang dibagi Ny Hj Rua'ti Tuasikal dan Timnya, merupakan masker kain yang desain pelapis tisyu.

Pembagian masker gratis yang dilakukan Ny Hj Amin Rua'ti Tuasikal,bukan kali pertama melainkan sudah sekian kali Beliau bersama pengurusnya membantu Pemda Maluku Tengah turun bagi masker dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Sambil membagikan masker Ny Hj Ruati,menggunakan alat pengeras duara menyerukan, sosialisasi wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Hal ini terus disampaikan Ny Amin Rua'ti, karena belakangan ini angka positif Covid-19 Maluku Tengah terus alami peningkatan. Meski sering sosialisasi, Ny Hj Amin, Rua'ti,masih menemukan banyak warga tak pakai masker saat beraktifitas.
 

Bapak Ibu banyak yang tidak pakai masker. Sebagai pengetahuan, pada hari ini bahwa corona yang ada di Maluku Tengah belum teratasi (turun), mohon pengertiannya bapa ibu sekalian, himbauan Ny Ruati kepada masyarakat dengan menggunakan megapon mobil.

Ketua TP PKK Maluku Tengah ini,memberikan masker langsung dipakaikan kepada masyarakat,sambil beliau mengatakan   Kalau bapak ibu sehat, kami sehat, Maluku Tengah juga ikut sehat. 

Ny Hj Amin Rua'ti Tuasikal juga meminta warga untuk terus bergandeng tangan bersama Pemerintah menekan positif Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan.
Mari bergandengan tangan untuk memutus matarantai covid dengan memakai masker, cuci tangan, dan jangan berkerumunan. Peraturan sudah ada apabila bapak ibu tidak pakai masker bakal kena denda,pesanya.(Tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999