28 Juli 2020 | Dilihat: 77 Kali
KEMENAG MALTENG SALURKAN BANTUAN HEWAN QURBAN.Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.
noeh21

KEMENAG MALTENG SALURKAN BANTUAN HEWAN QURBAN.Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.Di Kecamatan Se-kabupaten Mgalteng.Sapi 89 Ekor dan Kambing 38 Ekor


Masohi l www.mapikor-news.com - 
Kementerian Agama Kabupaten  Maluku Tengah menyalurkan bantuan hewan Qurban Idul Adha 1441 H/ 2020 M. Di Kecamatan kecamatan se Kabupaten Maluku Tengah.
 

Bantuan berupa  sapi,di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah M Hanafi Rumatiga Kepada Imam Imam  Masjid.Masjid Al Itjihad desa Administratif  Yainuelo mendapat giliran Senin, 20/07/2020.

Dalam arahan singkat, M Hanafi Rumatiga menyampaikan bahwa dua hari yang lalu baru saja kami serahkan bantuan hewan qurban di desa Wailulu Kecamatan Seram Utara Barat dan hari ini, kembali di serahkan bantuan satu ekor sapi untuk masyarakat Yainuelo, ini sebagai ajang silaturahim jajaran Kemenag Malteng dengan seluruh masyarakat Yainuelo.

Lebih lanjut Hanafi Rumatiga, menyampaikan bahwa desa Yainuelo adalah bagian dari desa binaan Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah karna beberapa saat yang lalu Kemenag Malteng telah melaksanakan kegiatan bedah Madrasah, yaitu Gerakan Peduli Madrasah (G5) yang Insya ALLAH akan di lanjutkan hingga tuntas.

Rumatiga juga menjelaskan, kegiatan ini mendapat  apresiasi oleh banyak pihak karna melibatkan seluruh elemen satuan kerja di bawah Kementerian Agama Malteng.

Imam Masjid Al Itjihad desa Yainuelo dalam keterangannya menyampaikan apresiasi dan ribuan terima kasih dari Masyarakat Yainuelo kepada Kementerian Agama Malteng karna dengan bantuan sapi ini, sangat membantu kami masyarat menghadapi hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020M.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat eselon IV, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Malteng, para Kepala  Madrasah, Ketua Pokjawas, jajaran pegawai Kemenag dan Masyarakat desa Yainuelo. (Tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999