27 April 2020 | Dilihat: 348 Kali
Kembali 7 Warga Positif Corona,Al Haris Ambil Langkah Tegas.
noeh21

Kembali 7 Warga  Positif Corona,Al Haris Ambil Langkah Tegas.

Merangin | www.mapikor-news.com
Warga Positif Corona di kabupaten  Merangin terus Bertambah,hari ini ada Tujuh  orang penambahan .dengan demikian  di kabupaten Merangin sudah terdapat sebanyak 10 orang yang terpapar Positif Covid 19.

Hal ini di sampaikan oleh ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Merangin Al Haris pada Konfrensi Pers di Posco Covid 19 Merangin Minggu,(26/4 2020).

Dijelaskan oleh Al Haris dalam menghadapi situasi ini pemerintah kabupaten merangin akan mengambil langkah -langkah taktis agar wabah Virus Corona  tidak menyebar luas ke tengah - tengah masyarakat.

"Barusan kita sudah melaksanakan rapat lengkap tim penanganan Covid 19 Merangin,kita telah menyepakati bersama pemberlakuan jam malam di kabupaten Merangin".Ujar Al Haris.

"Mulai tanggal 26 April 2020 aktivitas masyarskat di luar rumah pada malam hari dibatasi hingga jam 10 malam atau pukul 22 WIB.lewat dari jam 10 malam tidak dibenarkan lagi.ini sudah menjadi kesepakatan bersama pihak TNI,Polres dan pihak terkait lain nya".Tegas Al Haris.

Dilanjutkan oleh Al Haris,selain memberlakukan jam malam,pemerintah kabupaten Merangin mulai tanggal 26 April 2020 juga membatasi warga yang masuk ke kabupaten Marangin.

"Semua warga dari luar provinsi Jambi,dari mana pun yang ingin masuk ke kabupaten Merangin untuk sementara kita tolak,langkah tegas ini harus kita ambil untuk melindungi dari penyebaran wabah Virus Corona".Pungkas Al Haris.( Damsir )

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999