15 Juni 2020 | Dilihat: 243 Kali
Keluarga FAM Minta Rakyat Sula Yang Memilih Calon Wakil Bupati
noeh21

Keluarga FAM Minta Rakyat Sula Yang Memilih Calon Wakil Bupati
 
 
Ternate || www.mapikor-news.com – Hj. Fifian Adeningsih Mus (FAM) yang juga adik Kandung H. Ahmad Hidayat Mus (AHM) ini telah memastikan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Sula. Sehingga itu, sejumlah Tokoh Kepsul telah menyatakan diri untuk berpasangan dengan FAM sebagai Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula.
 
Sesuai rilis media center kepada media Mapikor, Hingga pertemuan malam ini FAM belum memutuskan siapa bakal Calon Wakil Bupati. Forum akhirnya memutuskan bahwa Calon Wakil ditentukan oleh publik melalui hasil survei yang akan dilakukan pekan depan.
 
Turut hadir dalam pertemuan keluarga besar Hj. Fifian Adeningsi Mus, yakni Ketua PPP Abdurrahman Soamole, Ketua PBB Lasidi Leko, Ketua PDIP Muhammad Ridho Guntoro, Ketua Hanura Hidayah T. Soamole, Ketua PKB Burhanudin Buamona, Ketua Perindo Muhammad Husni Sapsuha, dan hadir pula politisi PAN yang juga Anggota DPRD Kepsula Kadir Sapsuha.
 
Rapat tersebut dipimpin perwakilan keluarga FAM, H. Aliong Mus (Bupati Pulau Taliabu), yang berlangsung di Kediaman AHM, Jalan Mononutu, Kota Ternate, Minggu malam (14/6). Meski melibatkan banyak partai, rapat tersebut berlangsung secara kekeluargaan.
 
“Sejumlah tokoh yang bakal mendampingi FAM sebagai Calon Wakil Bupati Kepsul semuanya bagus-bagus, maka dalam pertemuan ini, kami belum bisa memutuskan siapa Calon Wakilnya, sehingga kita ambil jalan tengah, Rakyat Sula yang akan menentukan Calon Wakil melalui hasil survei nanti,” jelas Aliong Mus.
 
Tak kurang dari sepuluh nama yang mendominasi bakal calon Wakil Bupati untuk mendampingi FAM, mereka semua dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai Dari Politisi, Birokrasi, Pengusaha, dll. “Kita akan upayakan sebelum Juli 2020 sudah ada hasil survei calon Wakil Bupati Kepsul” ujar Aliong.
 
Selain keluarga FAM, Ketua Partai Bulan Bintang Kepulauan Sula Lasidi Leko menambahkan bahwa, siapapun yang memiliki rating tertinggi pada survei maka akan ditetapkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. “Kami dari partai-partai juga sudah siap menerima dan memenangkan paket tersebut, karena ini adalah pilihan terbaik untuk Daerah Kepulauan Sula di lima tahun mendatang,” Tutup Sidi. (Sam)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999