22 Juli 2020 | Dilihat: 51 Kali
Kejari Bengkalis "Ucapkan Kepada Seluruh Korps Adhyaksa Sukseskan HBA Ke -60"
noeh21


Kejari Bengkalis "Ucapkan Kepada Seluruh Korps Adhyaksa Sukseskan HBA Ke -60"


Bengkalis || www.mapikor-news.com — Seluruh Korps Adhyaksa Indonesia serentak merayakan hari ulang tahunnya yang ke 60 pada tanggal 22 juli 2020, tanggal tersebut dipilih sesuai dengan berdirinya Kejaksaan menjadi lembaga mandiri pada 22 Juli 1960 dengan dasar Surat Keputusan Presiden RI No 204/1960. 

Dimana, Hari lahirnya Kejaksaaan sendiri dikenal sebagai Hari Bhakti Adhyaksa yang berarti pengabdian para anggota Kejaksaan RI. 

Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 telah mengelar berbagai rangkaian kegiatan, diantara mengikuti Upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 60 yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh warga Adhyaksa di Indonesia secara virtual. 

Selain Upacara, Kejari Bengkalis juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba pidato, ceramah agama, pemotongan nasi tumpeng serta pemberian penghargaan kepada pegawai kejari Bengkalis atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di kejari Bengkalis. 

Dalam Sambutan, Agung Irawan,SH.,MH ketua panita pelaksana Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 menyampaikan, "sebagai laporan, sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 tahun 2020, khususnya kejari Bengkalis telah melaksanakan berbagai kegiatan, dan dalam mensukseskan HBA ini tentunya tidak lepas dari bantuan dan dukungan teman-teman di kejari Bengkalis, sehingga di puncak kegiatan HBA pada hari ini bisa berjalan dengan baik dan sukses . 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media massa yang selalu hadir dan mensuport kegiatan kami di kejari Bengkalis, begitu juga teman-teman Forum Wartawan Kejari Bengkalis (Forwari) yang selalu setia mendampinggi disetiap kegiatan, "Kata Agung Irawan

“Semoga HBA ditahun depan teman-teman yang ada dikejari Bengkalis bisa memberikan hasil yang positif dan membanggakan bagi kejari Bengkalis, selanjutnya saya ucapkan selamat dirgaharu Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, "tutur Agung.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti,SH.,MH dalam sambutannya mengatakan, "Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2020 dengan tema terus bergerak dan berkarya, membuat kita harus terus dinamis untuk menyikapi perubahan yang ada, menyesuaikan dengan kondisi dan situasi daerah setempat karena tentu setiap daerah mempunyai asestensi sendiri-sendiri yang tidak bisa disamakan dan dipaksakan untuk melakukan dengan perlakuan yang sama untuk semuanya, karena memang masing-masing punya ciri khas sendiri-sendiri, "ungkap Kajari Nanik Khushartanti.

Kemudian, Nanik Khushartanti melanjutkan, berkarya tentu saja tidak lepas dari kinerja kita bahwa kita dihadapkan untuk selalu meningkatkan kinerja, meningkatkan kualitas pekerjaan kita, professional kita dalam menanggani setiap perkara. jelas Nanik Khushartanti. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis juga memberikan apresiasi kepada Agung Irawan ketua panitia penyelenggara Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) yang ke 60, bahwa atas kinerja totalitas all out ketua panitia, karena telah memberikan yang terbaik didalam setiap tugas yang di berikan. 

“Tadi nya saya merasa bersalah, tapi ternyata tidak, jadi saya tidak salah memilih ketua panita HBA ke 60, Karena dibawah kepanitian Agung Irawan Kasi Pidsus Kejari Bengkalis, kerja totalitas all out dan tampak sekali kalau Agung Irawan ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya, terima kasih Agung Irawan juga terima kasih ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kiki Marlina Agustina Agung, karena dibalik kesuksesan seorang suami pasti ada wanita hebat dibelakannya.” 

Apresiasi Kajari Sebagai informasi, katanya lagi, bahwa kita Kejaksaan Negeri Bengkalis masuk dalam penilaian diajukan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ini semua berkat kerja keras kasi Datun Farouk Fahrozi serta dibantu dengan semua kasi-kasi dan pegawai kejari Bengkalis, untuk WBK masih ada penilaian di tingkat nasional, "tutup Kajari.(Feri).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999