28 Juni 2020 | Dilihat: 139 Kali
Kegiatan Penanaman Jagung Manis dan Kacang Hijau oleh DPW Nasdem Banten
noeh21

Kegiatan Penanaman  Jagung Manis Dan Kacang Hijau Oleh DPW Nasdem Banten


Banten | www.mapikor-news.com — 
Dalam menindak lanjuti arahan ketum NasDem dan ketua umum Garnita malahayati pusat,dimana dalam rangaka membantu pemerintah dibidang ketahanan pangan ditengah pendemi covid 19. DPW  Garnita malahayati NasDem Prop.Banten mengelar penanaman tanaman jagung manis dan kacang hijau di lahan masyarakat seluas 1 Hektar di desa Gembong kec.Cipocak Jaya kota Serang Banten.
 
Kegiatan penanaman jagung manis dan kacang hijau langsung dipimpin  Ketua DPW Pasti NasDem Provinsi Banten, Drs. H. Edy Ariadi Msi dan Ketua Garnita Malahayati Provinsi Banten, Ibu Dewi Indah Damayanti dan didampingi masing-masing Ketua DPD Garnita Malahayati  kabupaten/kota diantaranya Ketua DPD Garnita Malahayati Kab. Pandeglang, Ibu  Dinar Riandini dan segenap pengurus dan kader Garnita Malahayati Provinsi Banten. 
 

Serta turut hadir mendampingi Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Sekretaris  DPW NasDem  Banten, Bpk. H. Aris Halawani R, SH. MM dan Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Bpk. M. Redy, SE,.MM.
Dalam kegiatan penanaman jagung manis dan kacang hijau di pandu langsung  oleh Kadis Pertanian Cilegon dan pakar tanaman pertanian Banten, Bpk. Gelar & Bpk. Ifan. 
Ketua DPW  NasDem  Provinsi Banten memberikan apresiasi atas upaya dan semangat kepada para Garnita  Malahayati  Provinsi Banten. 
Semoga ini akan membawa manfaat  buat kemandirian perempuan.(M.Redy)

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999