27 Agustus 2020 | Dilihat: 111 Kali
Kebakaran Ludeskan Rumah Warga di Desa Delitua.
noeh21

Kebakaran Ludeskan Rumah Warga di Desa Delitua.

NAMORAMBE | www.mapikor-news.com

Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun lll penampungan Desa Delitua kecamatan Namorambe kabupaten Deli Serdang Pada Hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2020.sekira pukul 10.30 wib.
 

Satu rumah warga semi permanen milik 
Mamak Widia Br Karo,Alamat Desa Tualang Punggur Kecamatan Pancur Batu itu ludes terbakar dan hampir sempat merembet ke rumah warga lainnya.

Menurut salah satu warga bermarga Barus mengatakan,api berasal dari ruang tengah dan tidak tau penyebabnya Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian. Rumah dalam kondisi kosong karena seluruh penghuninya sedang keluar rumah,ucapnya.

Mendengar informasi ada berita kebakaran Kemudian  Kapolsek Namo Rambe IPTU Antonius Ginting, Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir,  Kanit Intel Ipda L Nababan, SH dan personil polsek Namo Rambe turun ke TKP, dan sesampainya di TKP bahwa benar telah terjadi peristiwa kebakaran dan disaat bersamaan 3 ( tiga)  unit Mobil Damkar dari Deli tua  tiba di TKP.

Saat di komfirmasi Kapolsek Antonius Ginting membenarkan Kejadian tersebut dan menerangkan kepada awak Media,Pada hari kamis tanggal 27 agustus 2020, sekira pukul 11.00  Wib Polsek Nakorambe telah menerima informasi dari masyarakat bahwa di dusun III penampungan Desa Deli tua kecamatan Namorambe telah  terjadi  Peristiwa Kebakaran 1( satu) unit rumah semi permanen yang berdinding papan dan beratapkan seng.Dari hasil lidik  di TKP di ketahui bahwa asal api dari ruangan tengah  dimana rumah tersebut saat itu dalam keadaan kosong. 
 

Kapolsek juga menerangkan Asal usul api penyebab terjadinya kebakaran masih dalam tahap Penyelidikan.terang Kapolsek.(edi guru singa)

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999