17 Agustus 2020 | Dilihat: 992 Kali
Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Polres Bangka Tengah Terus Bergulir
noeh21

Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Polres Bangka Tengah Terus Bergulir

PANGKALPINANG | www.mapikor-news.com

Kuasa hukum korban penganiayaan berinisial RS (25) warga asal Koba,  Advokat Widodo. SH & Partners menegaskan kasus penganiayaan  yang dilakukan oknum anggota Polres Bangka Tengah terhadap kliennya akan terus bergulir.
 

"Kita sudah melaporkan kejadian ini ke SPKT Polda Babel,  Kami minta oknum anggota  Bripka DV diberikan sanksi tegas dan  diproses secara hukum yang berlaku. " kata Advokat Widodo & Partners saat mengelar pertemuan bersama Awak media di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Senin (17/08)


Ia menjelaskan,  awal terjadinya penganiayaan yang dilakukan Bripka DV terhadap  korban RS (25)  gara-gara  hasil penjualan timah. Oknum Bripka DV mendapatkan fee dan bagi hasil dari  kerjasama penjualan timah.  


"Namun merasa tidak puas  dan tidak terima dengan hasil itu, terjadilah cekcok antara pelaku dan korban.  Sehingga pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan vape dan ditendang berulang kali."jelasnya. 


Sehingga, lanjut Widodo,  korban mengalami luka memar dan  luka jahitan di bagian kepala dan menjalani rawat inap di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang.


Sementara itu,  Kapolres Bangka Tengah AKBP AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan  kejadian penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polres Bangka Tengah tersebut.  


"Oknum itu sudah dilakukan penanganan dan pastinya akan dilakukan tindakan tegas."sebut Kapolres Bateng. (Ahmad Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999