20 Agustus 2020 | Dilihat: 102 Kali
Kapolsek Namorambe Melaksanakan Bakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka HUT RI KE 75 Serta Polri Peduli COVID-19 Tahun 2020.
noeh21

Kapolsek Namorambe Melaksanakan Bakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka HUT RI KE 75 Serta Polri Peduli COVID-19 Tahun 2020.

NAMORAMBE. | www.mapikor-news.com

Polsek Namorambe Melaksanakan Bhakti sosial di seluruh jajaran Polsek Namo Rambe yang dimana dilakukan pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 wib di seluruh jajarannya.
 

 Polsek Namorambe melaksanakan Bhakti Sosial serentak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75 dan Polri peduli Covid-19 tahun 2020 yang dipimpin oleh selaku Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting.
 

Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting bersama Wakapolsek Iptu W. Tarigan, Kanit Provost Iptu Suyadi, Kanit Binmas Ipda Lindawati Barus, Kasium Aiptu Nelson Sinaga bersama anggota melaksanakan Bhakti Sosial serentak seluruh jajaran Polri, Pihak dari Polsek Namorambe memberikan paket berupa sembako kepada 10 Kepala Keluarga yang layak mendapatkan sembako tersebut.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting melalui Door to Door Home langsung kerumah penduduk yang layak dapat menerima bantuan sosial.
 

Kapolsek Namorambe dalam sela pemberian bantuan sosial serentak seluruh jajaran Polri tersebut tidak luput mengimbau masyarakatnya untuk bersama sama untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Namorambe dan menyarankan kepada masyarakat khususnya masyarakat Namorambe untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah tandas Kapolsek (edi guru singa).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999