10 Juni 2020 | Dilihat: 294 Kali
Kapolres,"Tidak Perlu SP3 Karena Sudah Menjadi Putusan Bupati Bengkalis"
noeh21

Terkait, "Penetapan DPO Oknum Kades.
 
Kapolres, "Tidak Perlu SP3 Karena Sudah Menjadi Putusan Bupati Bengkalis" 
 
 
Bengkalis || www.mapikor-news.com — Terkait dugaan penetapan DPO oknum Kades Mk, saat dikomfirmasi Kapolres AKBP Hendra G mengatakan, "Sudah dilakukan pemeriksaan ulang terhadap tersangka utama dan beliau sudah keluar dari tahanan yang bersangkutan mengatakan kades tersebut tidak terlibat bang. "Saya baru bang banyak yg harus saya perbaiki, "Ucapan lembut orang no satu di jajaran pemegang tampuk hukum Mapolres Bengkalis.
 
Dipertanyakan kembali, "Mohon petunjuk terkait DPO yang sudah di frontir tidak terbukti apa pihak Penegak hukum tidak mengeluarkan SP3 nya dan memang di bolehkan tidak harus mengeluarkan SP3 nya pak Kapolres ?
 
Jawabnya, "Siap bang tidak perlu karena dengan adanya surat keputusan bupati dan dilantiknya yang bersangkutan sudah menjadi keputusan yang tetap, "lagi tegasnya kepada awak media Selasa, 09/06/2020.
 
Menyikapi maraknya peredaran narkotika dinegeri sri junjungan Kabupaten Bengkalis, disinyalir tempat transit barang haram, salah satu anggota DPRD Bengkalis dari Partai PKS Sanusi  angkat bicara terhadap wabah yang merusak generasi Bangsa, mengatakan, "perlu pengawasan ketat dari keluarga, salah satu upaya yang harus dilakukan adalah, upaya pencegahan dengan melibatkan semua komponen masyarakat, yang tak kalah penting adalah keluarga."
 
Lanjutnya, karena keluarga pihak yang paling dekat. Yang bisa mengetahui keadaan seseorang atau pengaruh yang timbul dari diri seseorang, "sebut Yung yang akrab disapa.
 
Tambah Yung, "peran penting keluarga yang paling utama, dan juga peran semua pihak termasuk pemerintah baik langsung maupun tidak langsung mengambil langkah langkah kongkrit upaya pencegahan pengaruh penyakit masyarakat ini.
 
Dalam hal ini kita tidak bisa memberi tuduhan siapa yg melakukan, tetapi tanggung jawab untuk mencegah penyalahgunaan narkoba harus hadir dari semua komponen secara masif, Karena saat ini pengaruhnya juga sudah masif.. 
 
Harapan kita adalah, kepada generasi anak bangsa mari hindari penyalahgunaan narkoba, karena narkoba merusak generasi anak bangsa, "tutur Yung kepada Media melalui pesan singkat WhatsApp Selasa, 09/06/2020.(Feri) 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999