19 Juni 2020 | Dilihat: 87 Kali
Kajari Bojonegoro Ingatkan "Jangan Alergi Dengan Wartawan"
noeh21

Kajari Bojonegoro Ingatkan "Jangan Alergi Dengan Wartawan"
 
 
Bojonegoro || www.mapikor-news.com — Jum'at 19/06/2020 Kejaksaan negeri Bojonegoro Sutikno mengingatkan kepada jajarannya bahwa" jangan alergi kepada wartawan karena kita punya tupoksi sendiri" dan hal itu disampaikan saat acara coffe morning antara Kajari beserta jajarannya dengan para awak media yang meliput dan bertugas di kabupaten Bojonegoro .
 
Dan Kajari Bojonegoro Sutikno beserta jajarannya mengatakan dihadapan para awak media bahwa para wartawan juga punya tugas akan tetapi tupoksinya berbeda, tegasnya.
 
Pihaknya menambahkan bahwa selama bulan Januari hingga Juni 2020 terdapat 141 SPDP mulai dari pidana umum , pidana khusus dan yang terbaru adalah kasus dugaan korupsi di lingkungan dinas pariwisata Kabupaten Bojonegoro yang menyeret Amir Syahid dan kasus dugaan korupsi dana CSR dari Exxon mobile yang melibatkan mantan  Kadispora Dandy Suprayitno yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro.
 
Dan Kejaksaan negeri Bojonegoro Sutikno memperjelas bahwa untuk kasus dugaan korupsi dilingkungan dinas pariwisata Kabupaten Bojonegoro sudah ketahap penyelidikan sedangkan untuk kasus dugaan korupsi di Dispora masih memerlukan tambahan pulbaket(pengumpulan bahan keterangan) .
 
Kemudian pihak Kejari Bojonegoro mengajak kepada semua masyarakat kabupaten Bojonegoro mempersilahkan bilamana ada keluhan yang berkaitan dengan kejaksaan negeri Bojonegoro kami sangat terbuka dan transparan dalam proses hukum.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999