19 Juni 2020 | Dilihat: 118 Kali
Kadin Kalteng Salurkan Bantuan Sembako, Untuk Wartawan Yang Tergabung Di Organisasi IPJI Kalteng
noeh21

Kadin Kalteng Salurkan Bantuan Sembako, Untuk Wartawan Yang Tergabung  Di Organisasi IPJI Kalteng


Palangka Raya || www.mapikor-news.com — Dampak ekonomi akibat wabah covid-19 sangat dirasakan oleh semua kalangan disetiap daerah, tak terkecuali insan jurnalis yang berada di Kota Palangka Raya. Peduli dengan kondisi tersebut, Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kalteng, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah wartawan yang secara ekonomi terdampak covid-19. Khususnya wartawan yang tergabung  di Organisasi Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Kalteng. 

Bantuan paket sembako tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPD. Kadin Kalteng H.Tugiyo Wiratmodjo dan diterima Bendahara Organisasi IPJI Kalteng, Yolla Veronika dengan didampingi sejumlah pengurus di Kantor IPJI Kalteng Jalan Jend. Sudirman.Gedung Batang Garing, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Jumat (19/06/2020) pukul 09.30 WIB.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kadin Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Selain Bantuan paket sembako kita juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya. Dan bantuan ini berasal dari Kadin Indonesia bersama Kadin Kalteng," bebernya

Hari ini, ucap Tugiyo, kita menyalurkan sembako, untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi IPJI Kalteng. Kemudial kita lanjutkan dengan membagikan APD ke beberapa Rumah Sakit seperti RSUD. dr.Doris Silvanus Palangka Raya, RSUD. Kalampangan dan puskesmas Menteng serta Puskesmas yang lainnya.

"Meskipun paket sembako yang kita bagikan ini nilainya tidak seberapa. Minimal ada kepedulian kami dari Kadin Kalteng untuk membantu meringankan antar sesama yang terkena dampak covid-19," pungkas Ketua Kadin Kalteng.

Sementara itu, bendahara organisasi IPJI Kalteng, Yolla Vetonika didampinggi sejumlah pengurus, menerima secara simbolis  bantuan paket sembako tersebut menyampaikan, ucapan rasa terima kasihnya kepada Kadin Kalteng yang telah peduli terhadap wartawan yang terkena dampak covid-19. Khususnya wartawan yang tergabung didalam organisasi IPJI Kalteng.

"Bantuan paket sembako ini, sangat berarti bagi rekan-rekan wartawan yang terkena dampak covid-19 secara ekonomi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kadin Kalteng, terkhusus buat bapak H.Tugiyo Wiratmodjo yang tak lain merupakan penasehat organisasi IPJI Kalteng," tutupnya. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999