18 April 2020 | Dilihat: 198 Kali
Kades Marisa Selatan Hari ini Medistribusikan Bantuan Dampak covid-19
noeh21

Kades Marisa Selatan Hari ini Medistribusikan Bantuan Dampak covid-19
 
 
Pohuwato-Gorontalo || mapikor-news.com — Warga Desa Marisa Selatan Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato kini telah menerima bantuan berupa sembako. Bantuan tersebut salah satu langkah dan upaya mencegah dampak sosial seperti keterbatasan pangan.
 
Penyaluran bantuan berupa sembako itu langsung diserahkan kepada warganya. Yang bertempat di dusun Teratai (pasar tua), yang menyerahkan bantuan tersebut kades Marisa Selatan "Hendra Imran ,"17/04/2020.
 
"Warga yang saat di temui mapikor-news.com " Redthi polamolo merasa bersyukur dengan adanya bantuan dampak covid-19. Karena sudah sepekan ini dia hanya tinggal di rumah saja, kini dengan kedatangan tim pendistribusian bantuan Retdhi merasa terbantu, dan meringankan beban biaya. "Pungkasnya.
 
Ditempat terpisah" Isnawati Polumuduyo salah satu penerima PJS juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato dan pemerintah Desa Marisa Selatan yang telah sudi dan ikhlas mengantarkan langsung bantuan tersebut ke rumah kami. Ungkapnya.
 
Kades bersama aparatnya yang di dampingi langsung  asisten tiga Hamka Nento serta staf Kecamatan Marisa
menghimbau  kepada  masyarakat agar terus bersabar dan berdoa semoga situasi covid ini tidak berlangsung lama. InsyAllah wabah corona bisa menjauh dari bumi Panua, dan kita semua di berikan kesehatan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan yang tingal beberapa hari lagi" tutup kades Hendra.(Jm)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999