19 Juni 2020 | Dilihat: 111 Kali
Jumat Berkah,Sat Intelkam Polres Kobar Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Kurang mampu
noeh21

Jumat Berkah,Sat Intelkam Polres Kobar Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Pangkalan Bun || www.mapikor-news.com – Program Jumat berkah terus digalakkan oleh personel Polres Kotawringin Barat (Kobar) melalui kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satintelkam membagikan sembako berupa beras kepada 118 warga kurang mampu yang tersebar di lima kelurahan/desa, Kecamatan Arut Selatan, Jumat (19/06/2020) siang.

“Ada lima kelurahan yang kami berikan bantuan diantaranya, Madurejo, Sidorejo, Pasir Panjang, Mendawai dan Sungai Tatas,” jelasnya.

Kasatintelkam Polres Kobar Iptu Ambar Sumanto mengatakan, program yang di inisiasi oleh Kapolres Kobar ini, sebagai bentuk perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pwngayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu, hal ini merupakan kepedulian Polri guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram.

“Kami prihatin terhadap dampak covid-19 ini, dan melalui program yang diinisiasi bapak Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting kami hadir untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Polres Kobar. “Terima kasih bapak, saya sangat bersyukur dengan bantuan ini bermanfaat buat keluarga,” katanya.(Hendrik).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999