21 Juli 2020 | Dilihat: 139 Kali
Jajaran Reskrim Polres Bojonegoro Dalam Operasi Sikat Semeru 2020 Berhasil Meringkus Puluhan Tersangka Tindak Pidana Kejahatan
noeh21

Jajaran Reskrim Polres Bojonegoro Dalam Operasi Sikat Semeru Berhasil Meringkus Puluhan Tersangka Tindak Pidana Kejahatan
 
 
Bojonegoro || www.mapikor news.com — Jajaran Polres Bojonegoro menggelar konferensi pers hasil Operasi Sikat Semeru, yang dimulai sejak 6 Juli sampai 17 Juli 2020 telah meringkus tindak kejahatan  dengan hasil yang membanggakan warga masyarakat Bojonegoro ,yaitu sampai dengan saat ini  terdapat 29 kasus dengan 49 tersangka yang meliputi ,curat,curas dan curanmor.
 
Saat salah seorang warga masyarakat asal Boureno Bojonegoro motornya berhasil  ditemukan oleh jajaran unit Reskrim Polres Bojonegoro,"  mengatakan kepada wartawan mapikor news.com, mengatakan bahwa"  rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran polres Bojonegoro atas kinerjanya dan semoga kedepannya semakin bertambah baik.ungkapnya.
 
Dalam konferensi pers  yang digelar dihalaman Mapolres Bojonegoro 2I/07 /2020 dengan tetap menggunakan pelaksanakan protokol Covif-19 dan  memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. 
 
Jajaran polres Bojonegoro yang hadir adalah AKBP .Budi Hendrawan bersama Wakapolres, Kasat Reskrim, dan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro.
 
Sasaran pada Operasi Sikat Semeru Tahun 2020, di antaranya Curat, Ciras, Curanmor, Perampasan, Debt Collector, Handak, Lahgun Sajam, Lahgun Senpi dan Street Crime lainnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan, SIK, MH pada Operasi Sikat Semeru Tahun 2020 saat ini, petugas berhasi mengamankan 29 kasus, dengan jumlah tersangka 49 orang.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999