15 Juli 2020 | Dilihat: 138 Kali
Institusi Pendidikan Dan Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro Abaikan Aturan Penggunaan Protokol covif-19
noeh21

Institusi Pendidikan Dan Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro Abaikan Aturan Penggunaan Protokol covif-19
 
 
Bojonegoro || www.mapikor news.com — Penyebaran virus covif-19 hingga kini dikabupaten Bojonegoro masih tinggi dan rawan akan tetapi pemerintah kabupaten Bojonegoro dalam hal ini institusi di dinas  Pendidikan dan di Institusi Pengadilan Agama  kabupaten Bojonegoro sangat kurangnya tingkat kesadaran dalam mematuhi Aturan protokol covid -19.
 
Seperti halnya yang terlihat di institusi Pengadilan Agama saat pengunjung sidang dan institusi di Pendidikan ditingkat sekolah lanjutan tingkat atas negeri 1 di kota Bojonegoro.
Senin 13/07 beberapa hari yang lalu terlihat membludaknya pengunjung sidang di pengadilan agama dan kunjungan kerja Bupati  Bojonegoro Hj.Anna Muawanah di sekolah  lanjutan tingkat atas negeri 1 Bojonegoro.
 
Saat Bupati Bojonegoro Hj.Anna Muawanah dikonfirmasi terkait kunjungan kerjanya di sekolah tersebut diatas, Bupati Bojonegoro tidak mau  memberikan komentarnya dan menunjuk Kepala dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro Dandy Suprayitno.
 
Selanjutnya kadin pendidikan Bojonegoro Dandy Suprayitno menunjuk kepala cabang dinas pendidikan Jawa timur Adi Prayitno saat di konfirmasi mengatakan bahwa " menyambut gembira bisa bersinergi drngan baik antara cabang dinas pendidikan propinsi Jawa timur dengan dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro , ungkapnya.
 
Dalam acara tersebut dihadiri selain kepala sekolah SMAN 1 Bojonegoro Sumarmin beserta guru dan staf serta kepala dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro Dandy Suprayitno serta kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa timur Adi Prayitno.
 
‌Menurut salah seorang warga Bojonegoro terkait dijumpai banyaknya masyarakat dan pejabat yang mengabaikan aturan penggunaan protokoler covif-19 Hasnomo  saat menghadiri sidang  Pengadilan Agama kabupaten Bojonegoro  mengatakan bahwa" Kesadaran kesehatan masyarakat tentang covid-19, masyarakat Bojonegoro kurang menyadari dan banyak dijalanan naik motor tanpa helm n masker, padahal itu sangat penting demi kesehatan dan keselamatan bersama, keluhnya.
 
Menurut tokoh NU dan warga NU Sunaryo Abu Na'im saat dikonfirmasi  mengatakan " mengenai covid-19 pihaknya selaku warga NU dan Tokoh NU Kabupaten Bojonegoro  mengharapkan kepada warga masyarakat Bojonegoro untuk taat terhadap instruksi PBNU agar mematuhi protokoler kesehatan karena itu penting artinya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kita semua , tegasnya.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999