15 Juli 2020 | Dilihat: 240 Kali
Ini Klarifikasi Dari Pemilik Rokok Yang Diamankan Kodim 0431 Babar
noeh21

Ini klarifikasi Dari Pemilik Rokok Yang Diamankan Kodim 0431 Babar
 
 
Bangka Barat || www.mapikor-news.com — Ibarat pribahasa 'sediakan payung sebelum hujan' barangkali itu yang ditujukan kepada pemilik Rokok yang diamankan oleh prajurit Kodim 0431 Bangka Barat yang tergabung dalam Tim Gugus covid 19 Bangka Barat saat melaksanakan rutinitas pemeriksaan dalam upaya mengantisipasi  penyebaran  covid-19 dan masuknya barang ilegal ke wilayah Kabupaten Bangka Barat melalui pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.
 
Pasalnya karena kelalaiannya dokumen manifes angkutan barang berupa rokok tertukar di saat menyeberang di Pelabuhan Lampung.
 
Mobil jenis Truk asal pasuruan dengan plat kendaraan N 8055 TI yang memuat ribuan rokok bermerk  Bossini Black dan Merk R9 saat itu kemarin Selasa (14/07/2020) dititipkan Pos AL Muntok.
 
Akhirnya, Samran pemilik rokok yang diamankan oleh  Kodim 0431 Bangka Barat mengakui keteledorannya bahwa dokumen manifes rokok tertukar tertinggal karena tertukar di pelabuhan Lampung.
 
"Dengan ini saya menerangkan bahwa manifest muatan ini (rokok-red) tertinggal dan yang terbawak justru manifes kerupuk yang seharusnya manifest rokok tertukar demikian laporan kami," Jawab Samran saat dikonfirmasi oleh pers Babel melalui pesan WA (WhatsApp-red).
 
Ditambahkannya, bahwa untuk surat jalann kemarin tertukar dengan di Lampung." Pungkasnya. (Rikky Fermana)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999