21 April 2020 | Dilihat: 79 Kali
IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kota Cimahi Laksanakan Kegiatan Berbagi
noeh21

IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kota Cimahi Laksanakan Kegiatan Berbagi

 
 
Cimahi-Bandung || www.mapikor-news.com — IGI Kota Cimahi selama pandemi covid -19, banyak 
 kegiatan yang telah dilaksanakan contoh hal Google Classroom secara daring (dalam jaringan) bagi guru-guru Kota Cimahi yang terlaksana dengan baik
 
Ketua IGI Kota Cimahi Rahmat Santana menginformasikan bahwa saat ini kegiatan yang sedang berjalan adalah "Berbagi" dalam hal ini mengajak para guru untuk berbagi ilmu, pengalaman dan rezeki, contohnya kegiatan yang sedang berjalan adalah Talkshow "berbagi praktik PJJ" Masa pandemi, Donasi "berbagi rezeki" Kepada masyarakat terdampak covid -19 terkait donasi IGI mengajak guru-guru Kota Cimahi untuk mendonasikan rezekinya yang bekerjasama dengan MIZI (mitra inisiatif zakat indonesia). 
 
Adapun kegiatan Talkshow "Berbagi Praktik Baik PJJ" masa pandemi IGI menawarkan kepada guru-guru yang memiliki pengalaman (Praktik Baik PJJ) untuk menjadi presenter dan moderator dengan mengisi formulir kegiatan di link google from, flayer dan link vicon talkshow disebarluaskan melalui medsos guru-guru se Kota Cimahi pada waktu yang telah dijadwalkan. guru-guru bergabung  ke acara vicon talkshow dengan cara mengklik linknya di HP/Laptop masing-masing. Flat from vidio conference : Big Blue dari Seamolec jadwal vicon talkshow setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00-17.00. (Rossa)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999