30 April 2020 | Dilihat: 67 Kali
Hadapi Corona,Bupati Merangin Tinjau Persediaan Beras.
noeh21

Hadapi Corona,Bupati Merangin Tinjau Persediaan Beras.

Bangko-Jambi | www.mapikor-news.com

Bupati Merangin Dr.H.Al Haris mengunjungi Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu, di mana di Desa tersebut terdapat  Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan)  di bawah naungan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Tabir Ulu. 

Gapoktan Senandung Harapan Desa Muara Jernih tersebut, telah mampu membeli gabah dan juga beras dari para petani di beberapa Desa yang ada di kecamatan tabir ulu, dan  beras yang tersedia dan sudah di kemas dalam ukuran 10 kg dan 20 kg, berjumlah sekitar 7 ton.

Melihat kenyataan tersebut, H Al Haris katakan bahwa hal ini sesuai seperti yang ia harapkan.hal ini seperti yang di sampaikan oleh  H Al Haris di saat kunjungannya tersebut.

"Saya selaku pimpinan daerah tentu ingin memastikan ketersediannya kebutuhan pangan masyarakat, apalagi selama wabah korona ini perekonomian masyarakat semakin terpuruk".

Seiring dengan itu, H Al Haris katakan bahwa stok beras merangin dinyatakan cukup.

"Saya rasa stok pangan kita kedepannya cukup, hal seperti ini harus tetap kita kembangkan, karena para petani terbantu dengan beras yang kita beli, hal ini tentunya modal usaha mereka akan terus bergulir".Pungkas Bupati.( Damsir )

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999