20 September 2020 | Dilihat: 93 Kali
Gubernur Olly Dondokambey menghadiri prosesi Ibadah Syukur HUT ke-38 GMIM Imanuel, Wilayah Bitung 2 Aertembaga Bitung.
noeh21

Gubernur Olly Dondokambey  menghadiri prosesi Ibadah Syukur HUT ke-38
 GMIM Imanuel, Wilayah Bitung 2 Aertembaga Bitung.


Bitung | www.mapikor-news.com

 Sabtu (19/9/2020) Gubernur Sulut Olly Dondokambey Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke - 38 GMIM Imanuel Wilayah Bitung 2 Aertembsga Bitung.
 Mengungkapkan dan Mengajak Masyarakat tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 sementara menunggu vaksin yang ditargetkan Pemerintah pusat bisa mulai diproduksi secara massal pada awal tahun 2021.
Saya juga bersyukur kegiatan HUT wilayah Bitung 2 ini tetap melaksanakan Protokol, kalau kita mengikuti aturan protokol  kesehatan saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus. kata Gubernur. Kalau  menghindar tidak mungkin, kita harus belajar berdampingan dengan virus ini sampai adanya vaksin, tandasnya.
Terkait vaksin Covid-19, Olly mengajak semua pihak mendoakan agar uji coba vaksin berjalan lancar dan nantinya digunakan secara massal mulai Januari 2021 sehingga aktivitas kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya.
Sekarang sementara menunggu kerja keras pemerintah dibawah Pemerintah Bapak  Presiden Jokowi dalam rangka membuat vaksin mudah-mudahan kita doakan sehingga Januari Vaksin ini sudah bisa didapat
 atau dibagikan oleh Pemerintah untuk seluruh Masyarakat dari Sabang sampai Merauke, sehingga harapan-harapan  kedepan tentunya bagaimana  meningkatkan Perekonomian yang ada di Indonesia,  khususnya di Sulut bisa kembali bertumbuh karena  pernah mengalami era yang sangat baik sejak pariwisata, perindustrian, dan pertanian. ungkapnya.
Jadi harus selalu  berdoa karena Tuhan menyertai dan memberkati,  semoga apa yang di rencanakan kedepan Tuhan pasti mebgabulkan, supaya pembangunan di Sulut betul-betul bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. lanjutnya.
Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk Jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.
Ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung Dua turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Wilayah Bitung 2. (Theresia).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999