07 Agustus 2020 | Dilihat: 36 Kali
GPPD-ACEH Ucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa
noeh21

GPPD-ACEH Ucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa

Aceh | www.mapikor-news.com

Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), meyalurkan bantuan satunan kepada Raysa Balita penderita Usus Dempet, Kamis 6 Agustus 2020.
 

Raysa Balita Yang Menderita usus Bercabang itu, warga Desa Sungai iyu , Aceh Tamiang, sebelumnya sudah di oprasi tahap awal, namun Raysa harus melakukan oprasi kembali, oleh karnanya Yayasan Moralitas di bawah pimpinan Erina Wongso, S.E, meyumbang dana sebesar 300  Ringgit Malaysia Yang Dirupiahkan Satu Juta Dua puluh Ribu Rupiah.

"Kami dari perwakilan Yayasan Moralitas membantu dana untuk adek Raysa sealakadar agar nantinya dapat dipergunakan untuk kebutuhan perawatannya" kata Cicik yang Diamanahkan Oleh  ketua  Yayasan Moralitas.
 Ketua GPPD-ACEH(Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa ACEH) T, Jamalul Iqbal,SH  mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Yayasan Moralitas kepada Raysa pernderita Usus Bercabang.

"Kami dari Lembaga GPPD-ACEH, sangat berterimakasih, atas bantuan dari Moralitas, semoga bantuan itu, nantinya dapat di pergunakan untuk kebutuhan perawatan Raysa" ujar T, Iqbal kepada Mediaanakbangsa.com Kamis 6 Agustus 2020.

Selain bantuan santunan Yayasan Moralitas juga membagikan Puluhan paket sembako kepada Anak Yatim dan Fakirmiskin di Desa Kota Pantonlabu dan Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Puluhan paket sembako itu di serahkan langsung oleh yang di Amanahkan Yayasan Moralitas kepada Anak Yatim dan Fakirmiskin, di dua desa tersebut.

"Mengingat ini masih suasana pandemi Covid-19, Yayasan Moralitas mengamanatkan kepada kami untuk menyalurkan bantuan sembako kepada yang membutuhkan, seperti warga Fakirmiskin dan Anak Yatim di Desa ini" pungkas Cicik.
 

 Yasasan Moralitas sudah membantu ratusan ribu paket sembako untuk wilayah Sumatera Utara, Aceh  direncanakan nantinya untuk aceh akan disalurkan lagi paket sembako tersebut.

"Moralitas kalau ada kemudahan nantinya akan disalurkan paket seperti ini, kepada orang Fakirmiskin dan Anak Yatim, ini sebagai bentuk keperdulian kita terhadap yang membutuhkan " kata ketua Yayasan Erina Wongso ,SE(cici)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999