01 Juni 2020 | Dilihat: 85 Kali
Gara-Gara Plastik Pelindung Tikus, Pria Ini Tega Membacok Adik Iparnya
noeh21

Gara-Gara Plastik Pelindung Tikus, Pria Ini Tega Membacok Adik Iparnya
 
 
Katingan || www.mapikor-news.com – Gara-gara tak diberi plastik pelindung tikus, S (44) tega membacok adik iparnya berinisial H (43) menggunakan senjata tajam jenis mandau hingga korban mengalami luka cukup serius di kepala, leher dan punggung. 
 
Kejadian tersebut berawal pada hari minggu (03/05/2020) pukul 09.30 WIB di samping rumah korban di Desa Makmur Utama, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan. Saat itu pelaku datang bertamu ke rumah korban,  dan kemudian meminta bagi plastik pelindung tikus yang akan digunakan untuk di sawah,. Karena korban menolak terjadilah cek cok antara korban dan pelaku, yang kemudian berujung pelaku menyerang korban dengan menggunakan sajam jenis mandau, dan langsung membacok bagian kepala, leher dan punggung, yang mengakibatkan korban luka yang cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
 
Saat dikonfirmasi, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P membenarkan kejadian penganiayaan tersebut, dan korban kemarin sudah dirujuk ke rumah sakit Murjani Sampit (Kotim), yang sebelumnya korban mendapat pertolongan di puskesmas Pegatan II di Desa Jaya Makmur.
 
"Pelaku S setelah kejadian tersebut langsung menyerahkan diri ke Polsek Katingan Kuala dan sekarang sudah kami tahan serta akan kita proses lebih lanjut. Selain itu kami juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi," terang Kapolsek.
 
Akibat perbuatan penganiayaan yang di lakukannya, pelaku S terancam hukuman penjara maksimal selama 8 tahun penjara. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999